Inilah Aktor Dan Aktris Terkenal Pemeran Film To All The Boys I’ve Loved Before

JABARNEWS | BANDUNG – To All the Boys I’ve Loved Before merupakan sebuah film yang bertemakan percintaan remaja di Amerika Serikat tahun 2018, yang disutradarai oleh Susan Johnson.

Film To All the Boys I’ve Loved Before ini merupakan angsuran pertama dalam seri film To All the Boys I’ve Loved Before dan diikuti oleh dua sekuel, To All the Boys: P.S. I Still Love You dan To All the Boys: Always and Forever, dengan sekuel pertama dirilis pada tanggal 12 Februari 2020 tahun lalu.

Baca Juga:  Ditjen Pajak Polisikan Wajib Pajak yang Tak Lapor SPT

Tidak kalah seru dengan Film lainnya, film To All the Boys I’ve Loved Before ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama diantaranya:

Pertama. Lana Condor sebagai Lara Jean – Lana Therese Condor yang lahir 11 Mei 1997 merupakan seorang aktris Amerika kelahiran Vietnam, ia membuat debut aktingnya sebagai Jubilee dalam pahlawan super film X-Men Apocalypse 2016.

Kedua. Noah Centineo sebagai Peter – Noah Gregory Centineo yang lahir pada tanggal 9 Mei 1996 merupakan seorang aktor asal Amerika Serikat. Ia dikenal karena perannya dalam tiga musim terakhir dari serial televisi The Fosters dan film televisi How to Build a Better Boy 2014.

Baca Juga:  Marak Tawuran, Uu Ajak Orangtua Lebih Perhatikan Anak

Ketiga. Janel Parrish sebagai Margot – Janel Meilani Parrish yang lahir pada tanggal 30 Oktober 1988 merupakan seorang aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat. Ia mulai terkenal karena bermain Mona Vanderwaal dalam serial drama misteri Freeform Pretty Little Liars.

Keempat. Israel Broussard sebagai Josh – Isaiah Israel Broussard yang lahir pada tanggal 22 Agustus 1994 adalah seorang aktor asal Amerika Serikat. Ia dikenal karena perannya dalam beberapa film seperti, Flipped 2010, The Bling Ring 2013, Happy Death Day 2017 beserta sekuelnya Happy Death Day 2U 2019.

Baca Juga:  Komitmen Berantas Narkoba Dengan Rutin Lakukan Tes Urine

Kelima. Anna Cathcart sebagai Kitty – Anna Cathcart yang lahir pada tanggal 16 Juni 2003 adalah seorang aktris asal Kanada, yang terkenal karena bermain sebagai Agen Olympia dalam serial komedi TVOKids/PBS Kids Odd Squad.

Penulis: Muhammad Amaludin