Kaos Majalengka, Mulai Marak Dijual

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kaos bertuliskan Majalengka kini mulai marak diperdagangkan. Melihat dari tahun-tahun sebelumnya, tingkat kreatifitas untuk mendagangkan nama Kabupaten yang dikenal dengan nama kota angin ini, belum begitu familiar ditempelkan dalam busana. Namun kali ini, kreatifitas anak-anak muda mulai menunjukkan taringnya.

Salah seorang pembeli kaos Majalengka, Juhadi mengatakan saat ini pihaknya cukup berbangga diri. Mengingat dalam hal busana seperti kaos, sebagian anak-anak muda sudah mulai mengikuti kota-kota lainnya yang sudah lebih dulu eksis. Anak-anak muda di kota angin sudah mulai berani bisnis “Kaos Majalengka”.

Baca Juga:  Warga Manfaatkan Air Selokan karena Kemarau Panjang

“Kini, perlahan namun pasti, nama Majalengka dikenalkan ke kaos. Mungkin ke depan bisa ke media lainya. Jadi kalau ada warga luar yang datang ke Majalengka, oleh-olehnya bisa beli kaos, sebagai tanda bahwa dia sudah pernah ke Majalengka. Bukan hanya Bandung atau Yogjakarta saja, yang kini punya kaos dengan nama wilayah,” ungkapnya, Minggu (1/7/2018).

Baca Juga:  Kenali Inilah Makanan dan Minuman dengan Kadar Gula Tinggi

‎Warga lainnya, Jejen mengatakan terlepas siapa yang mendagangkan kaos dengan tulisan nama Majalengka, hal tersebut perlu diapresiasi. Dengan kata lain, kreatifitas dalam usaha untuk meningkatkan pamor maupun bisnis, kini sudah mulai menggeliat di kalangan anak-anak muda di kota angin.

Baca Juga:  Pungli Di Waduk Cirata Resahkan Warga

“Dulu, Majalengka sering tidak dikenali. Sekarang setelah ada bandarudara di Kertajati, Majalengka kini mulai diperhitungkan. Selain itu, anak-anak mudanya juga mulai membuka diri. Termasuk membuka usaha kecil-kecilan. Salah satunya bisnis kaos dengan tulisan Majalengka,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat