Madu Dari Desa Langensari Yang Go Internasional

JABARNEWS | BANDUNG – Berlokasi di Desa Langensari, Kecamatan Lembang. Kabupaten Bandung Barat. Terdapat beberapa petani lebah madu yang sudah Go Internasional.

Madu dari desa Desa Langensari dipasarkan ke seluruh Indonesia seperti Palembang, Bengkulu dan Aceh, juga mancanegara seperti Singapura, Malaysia, Arab Saudi bahkan Jepang.

Petani Lebah Madu di Desa Langensari ini telah ada sejak 1997. Sejak saat itu, Ada empat jenis madu yang dihasilkan budidaya lebah madu tersebut. Seperti Mellifera, Cerana, Dorsata dan Trigona.

Baca Juga:  Waspada, Inilah 7 Risiko Akibat Sering Tidur Larut Malam

Selain terdapat budidaya lebah madu, di sekitar desa Langensari terdapat banyak destinasi wisata seperti Curug Maribaya, Curug Ciomas, hingga beberapa destinasi wisata alam lainya yang bisa kalian nikmati ketika berkunjung ke desa tersebut.

Baca Juga:  Utang BUMN Tembus Rp1.682 Triliun, Erick Thohir: Sejak Awal Sudah Cukup Tinggi

Bukan hanya itu saja, desa Langensari memiliki suasa sana yang sejuk dan terbilang masih asri. Maka dari itu desa satu ini cocok kalian kunjungi sebagai salah satu tujuan akhir pekan untuk melepas penat.

Baca Juga:  Koalisi Kemerdekaan Bersikap Tegas Terhadap Calon Independen

Ditambah lagi, kebanyakan warga di desa ini juga banyak yang berprofesi sebagai petani sayuran, teh dan masih banyak lainnya.

Sungguh mengagumkan buka potensi yang dimiliki desa Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dengan begitu desa ini menjadi salah satu tujuan desa yang bisa kalian eksplor. (Red)