Mengenal Empat Kepribadian Berdasarkan Musim Yang Disukainya

JABARNEWS | BANDUNG – Musim apa yang paling Anda sukai? Musim semi yang identik dengan musim bunga mekar, musim panas yang menjanjikan liburan seru, atau musim gugur yang membangkitkan melankoli? Katanya ini bisa berkaitan dengan kepribadian Anda.

Menurut penelitian Scott Holtzman, M.D, psikiater mengatakan bahwa Para psikolog dan psikiater memang melihat suatu kecenderungan pada individu yang memilih musim-musim tertentu.

Baca Juga:  Sikap Vatikan Tegas, Tolak Restui Pernikahan Pasangan Sesama Jenis

Oleh sebab itu berikut beberapa kepribadian seseorang menurut musim yang diketahui yakni:

Pertama. Musim Semi – Jika musim favorit Anda adalah musim semi, Anda cenderung sabar dan santai. Kemungkinan besar Anda tidak terburu-buru untuk mendapatkan kepuasan hidup yang Anda cari.

Menurutnya, Mereka sepertinya menikmati langkah kehidupan yang lebih santai daripada mereka yang lebih suka musim panas atau musim gugur.

Baca Juga:  Kronologi Tewasnya Santri Gontor, Sempat Ditendang Senior Gegara Ini

Kedua. Musim Panas – Penyuka musim panas, bisa jadi Anda adalah orang yang ekstrovert. Anda adalah jenis orang yang akan menjadi pusat perhatian di pesta atau di manapun Anda berada. Anda merupakan orang yang menyenangkan dan menikmati hidup.

Ketiga. Musim Gugur – Orang memilih pakaian warna apa yang menarik bagi mereka, mereka seringkali secara tidak sadar memilih warna-warna di alam yang menarik bagi mereka.

Orang-orang yang memakai warna-warna cerah atau memotong rambut mereka dalam nuansa warna mencolok seringnya lebih suka musim gugur sebagai musim favorit.

Baca Juga:  Polisi Tembak Dua Perampok Terhadap Lansia di Pematang Siantar

Keempat. Musim Dingin – orang-orang yang mengatakan mereka menyukai musim dingin adalah mereka yang kurang suka bertualang. Mereka cenderung menjadi anak rumahan dan merasa kurang nyaman ketika mereka keluar dari elemen mereka. (Red)