Mental Maung Bandung Tidak Ciut

JABARNEWS | BANDUNG – Bermain imbang saat menjamu PS Tira pada laga pertama beberapa waktu lalu, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez meminta agar anak asuhnya untuk segera fokus ke pertandingan selanjutnya.

Di laga selanjutnya nanti, Maung Bandung akan tampil melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (1/4/2018).

Baca Juga:  Heboh Penyakit PMK Bisa Menular ke Manusia? Berikut Penjelasan Menkes

“Kemarin semua pemain sudah bermain bagus. Gol itu memang satu kelengahan di menit akhir pertandingan,” ungkap Gomez.

Gomez yakin bahwa melawan Sriwijaya nanti, mental para punggawanya akan tetap kuat dan bisa meraih poin.

“Saya yakin lawan Sriwijaya mental kita tetap kuat dan bisa meraih poin,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Gomez menambahkan, perjalanan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 masih sangat panjang dan masih ada waktu bagi dirinya untuk membuat tim menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Ini Alasan Dedi Mulyadi Ajukan Sanggabuana Jadi Taman Nasional

“Tetap semangat, ini baru pertandingan pertama. Saya rasa masih banyak kesempatan bagi tim untuk lebih berkembang lagi,” ucapnya.

Meski dirinya masih berada di negaranya, Argentina, Gomez mengakun tetap memantau timnya secara rutin dan ia pun sudah melakukan evaluasi hasil pertandingan lawan PS Tira bersama jajaran melalui sambungan telepon.

Baca Juga:  Cara Sehat Nonton Drama Korea Menurut dr. Decsa Medika Hertanto

“Saat pertandingan saya menonton penuh melalui live streaming. Pertandingan selesai, saya langsung kontak asisten dan lakukan review. Kita pun sudah siapkan tim ini untuk lawan Sriwijaya,” ungkap Gomez. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat