Nasib Pemain Trial, Tergantung Kondisi Victor

JABARNEWS | BANDUNG – Nasib dua pemain trial Persib, Bobby Satria dan M.Al Amin Syukur Fisabillah tergantung dari kondisi Victor Igbonefo. Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak memungkiri jika Bobby dan Sabil merupakan pemain bagus. Meski begitu, mungkin dirinya hanya akan memilih satu pemain saja.

“Pemain trial, salah satunya pemain yang masih muda. Jadi mungkin kita opsi. Keduanya juga pemain bagus, tapi mungkin kita hanya pilih satu. Besok saya akan bicara sama Teddy (Direktur),” ujar Gomez saat ditemui di Stadion Arcamanik, Jumat (16/03/2018).

Baca Juga:  Boros di Akhir Tahun? Milenial Perlu Tahu Cara Ini

Gomez mengatakan sebelum memberikan keputusan, dirinya masih harus mempertimbangkan berbagai hal salah satunya melihat kondisi salah satu pemainnya, Victor yang sampai saat ini masih dalam kondisi cedera.

“Jika ternyata Victor tidak akan bisa bermain untuk Persib dalam jangka waktu yang cukup lama, berarti saat ini Persib membutuhkan dua bek tengah tambahan. Tapi jika dia bisa main maka kita hanya butuh satu bek,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini: Curhat Dengan Kawan Terbaikmu Untuk Tenangkan Hati

Ditemui ditempat yang sama, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menambahkan dirinya sudah berbicara dengan Gomez dan Soler (Fernando). Menurut jajaran pelatih, kata Kuswara, kedua pemain itu memperlihatkan perkembangan yang baik pada kedua pemain itu.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Polisi Razia Tempat Penjualan Miras di Purwakarta

“Ada dua pemain trial saat ini Bobby dan Sabil yang baru bergabung. Saya tanya jajaran pelatih, bahwa mereka melihat sudah ada perkembangan yang baik pada dua pemain ini. Nanti ada akan ada pemain lokal tambahan lainnya,” sebutnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat