Nyaleg, Dirut PD Pasar Bermartabat Mengundurkan Diri

JABARNEWS | BANDUNG – Berencana menjadi calon legislatif DPR RI, Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Bermartabat Ervan Maksum mengundurkan diri. ’’Untuk memenuhi persyaratan dari KPU sebagai calon anggota legislatif DPR RI, saya harus mengundurkan diri,’’ ujar Ervan kepada wartawan.

Pengunduran dirinya itu baru diajukan terhitung Senin (17/9/2018), untuk selanjutnya diproses. ’’Sekarang masih menjabat. Tinggal menunggu SK Pengunduran Diri,’’ tambahnya.

Baca Juga:  Ini Solusi Pecahkan Intoleransi Ala TB Hasanudin

Disinggung pekerjaan apa yang ia tinggalkan setelah tak menjadi Dirut PD Pasar, Ervan mengaku meninggalkan beberapa proyek pembangunan pasar. Di antaranya, Pasar Cihaurgeulis, Pasar Sederhana, dan Pasar Astanaanyar.

’’Pasar Kiaracondong belum. Selain itu, yang juga sedang dalam proses mediasi adalah aset di Pasar Gedebage, yang sebagian masih dimiliki PT Ginanjar,’’ paparnya.

Baca Juga:  Wanita Melahirkan Tanpa Mengandung, Inilah Penilaian Secara Medis

Untuk Pasar Astanaanyar dan Pasar Sederhana, Ervan mengaku, sudah selesai. Bahkan untuk Pasar Astanaanyar sudah diresmikan.

Namun, untuk Pasar Sederhana, ada yang masih dikerjakan yaitu pemindahan terminal. Selama ini, keberadaan Pasar Sederhana memang terhalang terminal nanti akan dipindah ke tempat yang lebih dekat dengan kantor PD Pasar.

Sementara untuk Pasar Cihaurgeulis baru mulai ground breaking dan pembangunan pondasi. ’’Rencananya, untuk Pasar Cihaurgeulis ini akan selesai pada Maret tahun depan,’’ tambahnya.

Baca Juga:  Klaim Segera Kode Redeem Free Fire 17 Juli 2023, Ada Item Hingga Skin Senjata Gratis

Ke depan, untuk posisi pengganti Dirut PD Pasar, Ervan menyerahkan sepenuhnya kepada walikota Bandung. Apakah akan diambil dari posisi dua orang direktur yang sudah ada, yaitu Direktur Umum atau Direktur Operasional, Ervan tidak mengetahuinya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat