Oleng Di Taringgul, Pengendara Motor Tewas Usai Seruduk Truk

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kejadian naas dialami Yusuf, warga Dusun Pasirbuah RT 016/004 Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Pria 44 tahun ini tewas seketika, setelah motor yang dikendarainya menabrak truk dari arah berlawanan, Rabu (15/4/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Terusan Kapten Halim, persis di depan Masjid Nurul Iman Kampung Krajan Desa Taringgul Tonggoh Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi melalui Kasat Lantas,AKP Rizky Adi Saputro mengatakan kecelakaan terjadi saat Kendaraan sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi T 3086 UX yang di kendarai Yusuf, berboncengan dengan Dedeh Juhariah datang dari arah Wanayasa menuju arah Pasawahan. Sesampainya di lokasi kejadian korban berusaha mendahului pengendara lain di depannya, namun karena tidak mampu menguasai kendaraan akhirnya oleng dan melaju keluar dari jalur.

Baca Juga:  Makna Lomba Makan Kerupuk 17 Agustus

“Jadi pengendara sepeda motor ini mau menyalip pengendara lain yang ada di depannya, kemudian oleng ke kanan dan melintas keluar jalur,” ujar Rizky, saat dihubungi melalui telepon pribadinya, Rabu (15/8/2018).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Sagitarius, Capricorn dan Aquarius: Wow Cinta Lamamu Akan Kembali Pulang

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk Mitsubishi light Truck Colt Diesel nomor polisi T 9158 TB yang dikemudikan Wawan Hadianto (38), warga Kampung Panembong RT 05/02 Desa Tenjolaya Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang.

“Sebenarnya truk melaju dengan kecepatan sedang, namun akibat kerasnya benturan, membuat pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini untuk Pisces, Aries dan Taurus

“Sedangkan penumpang yang di boncengnya mengalami luka-luka kemudian korban semuanya dibawa ke Rumah Sakit Holistic Purwakarta,” jelasnya.

Rizky menambahkan, ketidak mampuan pengendara mengendalikan kendaraanya saat melintas di lokasi kejadian menjadi pemicu terjadi kecelakaan ini.

Selain menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Kecelakaan ini juga mengakibatkan kerugian material hingga Rp 2 juta. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat