Pj Bupati Purwakarta Beri Penghargaan Pada Atlet Taekwondo

JABARNEWS | PURWAKARTA – Atlet Taekwondo dari Pyeong Taekwondo Club Purwakarta terima penghargaan. Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso memberikan dalam momentum hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

“Penghargaan memberikan penghargaan sebagai bentuk kepedulian terhadap atlet berprestasi yang mengharumkan nama Purwakarta. Khususnya dalam beladiri seperti taekwondo ini,” ucap Taufiq melalui selulernya, Jumat (4/5/2018).

Selain itu, Taufiq juga memberikan ucapan terima kasih pada jajaran pelatih dan pengelola Pyeong Taekwondo Club Purwakarta. Termasuk pada UTIPro Kabupaten Purwakarta, yang telah ikut membina dan mendukung pertumbuhan cabang taekwondo.

Baca Juga:  Wow, Wanita Yang Memiliki Sikap Optimis Ternyata Lebih Panjang Umur

“Kami berharap Pyeong Taekwondo Club Purwakarta bisa terus berkembang. Juga menghasilkan atlet terbaik yang juga bisa membawa nama baik Purwakarta di masa mendatang,” harapnya.

Dihubungi terpisah, Kwan Jang Nim Pyeong Taekwondo Club Purwakarta, Trisno Aminoto, mengatakan dirinya merasa bangga atas penghargaan dan uang pembinaan yang diberikan Penjabat Bupati Purwakarta. Menurutnya berkat kerja keras dan doa serta dukungan dari berbagai pihak.

Baca Juga:  Dipicu Sakit Hati, Remaja SMA Nekat Bakar Rumah Teman

“Saya berharap Pemkab, terutama Disporparbud ke depan terus memperhatikan keberadaan club-club taekwondo. Kita mengibarkan nama baik Purwakarta dikancah Kejuaraan nasional (Kejurnas) maupun Kejuaraan Internasional,” paparnya.

Karena Pyeong Taekwondo Club dan UTIPro Kabupaten Purwakarta, lanjut dia, Insya Allah akan mengedepankan kualitas dalam prestasi, demi mengangkat nama daerah, dan negara indonesia. Diketahui, Ameira Kaamilah Sobandi raih medali emas dan Fikri Irham Firdaus raih medali perak dalam Kejuaraan Wata Open Intercontinental Taekwondo Championship dan International Clubs Open Taekwondo di Osaka, Jepang. (Gin)

Baca Juga:  Ada 13 Titik Penyekatan di Perbatasan Kabupaten Bogor, Cek Lokasinya!

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Penjabat Bupati Purwakarta beri penghargaan pada atlet Taekwondo berprestasi, (Foto: Gin/Jabarnews).