Inilah Beberapa Tokoh Publik Yang Memiliki Aviary Pribadi Di Sekitar Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Di Indonesia, saat ini banyak yang memiliki aviary pribadi terutama para tokoh publik. Beberapa diantaranya diisi oleh berbagai jenis burung yang indah dan memiliki suara merdu.

Sebagaimana kalian ketahui, aviary adalah sebuah istilah dalam bahasa inggris yang memiliki arti kandang burung, namun memiliki ukuran yang cukup besar yang disis dengan tumbuhan dan ekosistem alam seperti habitat asli burungnya. Akan tetapi, apakah kalian tahu siapa saja tokoh publik yang memiliki aviary pribadi?

Baca Juga:  Marak Teror, Warga Dihimbau Jangan Khawatir Berlebihan

Berikut beberapa nama tokoh publik di Indonesia yang memiliki aviary pribadi yakni:

Baca Juga: Viral Aksi Perundungan Siswa di Kota Bandung, Disdik: Ayo Bijak Bersosmed

Baca Juga: Begini Cara Merawat Variasi Kap Mobil Seperti Air Flow Cap

Pertama. DJ Uma – DJ Uma ternyata termasuk kedalam salah satu deretan nama yang memiliki aviary pribadi. Dalamnya, diisi oleh burung-burung indah dan bersuara merdu. Salah satunya berisikan burung merak.

Baca Juga: Tiga Jenis Warna Dinding Agar Kamar Aesthetic

Baca Juga:  Doa Niat Sholat Idul Fitri Beserta Artinya

Baca Juga: Presiden Jokowi Baru Dengar Ada Masyarakat Terjerat Pinjol, OJK Diminta Segera Lakukan Hal Ini

Kedua. Irfan Hakim – Sebagai salah satu tokoh publik di Indonesia, Irfan hakim memiliki satu aviary pribadinya yang bisa dibilang cukup megah bernama dehakim aviary. Saat ini, aviarynya tersebut masih tahap pengerjaan dan penanaman pohon di dalamnya.

Walaupun masih tahap penyelesaian, aviary yang dimiliki oleh Irfan Hakim ini sudah diisi oleh beberapa jenis burung yang ada di Indonesia. Ditambah lagi, pepohonan yang ditanam di dalamnya juga berasal dari beberapa daerah di Indonesia.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 24 November 2022, Scorpio, Sagittarius dan Capricorn

Baca Juga: DPRD Jabar Pelajari Ranperda Dana Cadangan Daerah

Baca Juga: Mau Nongkrong atau Tawuran? Sekelompok Remaja di Tasikmalaya Bawa Cerulit dan Pedang

Ketiga. Dodi – Dodi merupakan salah satu tokoh publik dan pengusaha yang memiliki aviary pribadi dan diisi oleh berbagai jenis burung. Selain itu, ia juga memegang erat adat istiadat dari suku baduy tentang melestarikan alam. ***