Nama-nama Skill Lolita Dalam Game HP Mobile Legends, Yuk Simak!

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki karakter imut dan juga lucu, Lolita merupakan salah satu hero tank yang berada dalam game HP Mobile Legends. Selain itu, hero ini juga punya ciri khas dengan memegang palu besar.

Sebagaimana kalian para pemain game HP Mobile Legends ketahui, Lolita sebagai hero tank memiliki tiga skill dan satu skill pasif yang menarik kita ulas dalam artikel kali ini salah satunya yakni nama dari ketiga skill tersebut.

Berikut nama skil dari Lolita sebagai hero tank pada game HP Mobile Legends yakni:

Baca Juga:  Hari Ini, Gempa Guncang Sumatera Utara dan Aceh

Baca Juga: AMSI: Sebagai Penjaga Demokrasi, Kepercayaan Publik bagi Media Online Sangat Diperlukan

Baca Juga: Lima Hero Fighter Terkuat Yang Ada Pada Game Mobile Legends

Pertama. Noumenon Energy Core (Skill pasif) – Sebagai hero berjenis tank, Lolita dibekali pertahanan kepada beberapa hero yang ada di dekatnya. Jadi, setiap beberapa saat, Lolita akan memberikan Shield ke anggota tim terdekatnya.

Baca Juga: Gass! Ade Yasin Ajak Milenial Bogor Main Mobile Legend dan PUBG

Baca Juga:  Ratusan Pelajar Serdang Bedagai Ikuti Vaksinasi Massal

Baca Juga: DPRD Jabar Pelajari Ranperda Dana Cadangan Daerah

Kedua. Energy Rocket (Skill 1 Lolita) – Lolita akan maju ke depan, damage serta range serangan akan meningkat. Skill ini bisa digunakan kembali untuk menyerang target dengan 350 damage fisik serta memberikan efek stun selama 0.8 detik.

Ketiga. Guardian’s Bulwark (Skill 2 Lolita) – Lolita akan mengeluarkan sebuah Shield yang bisa menangkal semua serangan basic yang terbang ke arahnya. Setelah Shield-nya habis, skill ini bisa digunakan kembali. Lolita akan meluncurkan Energy Blast yang memberikan 300-750 damage fisik ke suatu area.

Baca Juga:  Tingkat Optimisme Konsumen Jabar Terhadap Perekonomian Meningkat

Baca Juga: Mohammad Idris Klaim Sudah Bangun Jalan Lingkungan 843,2 Kilometer Selama 2016 Hingga 2020

Keempat. Noumenon Blast (Skill Ultimate Lolita) – Dalam 2 detik, Lolita akan mengeluarkan sebuah energy yang menghasilkan 350-700 damage ke musuh yang ada di depannya. Saat mengumpulkan Energy musuh yang ada di depannya akan menerima efek slow 75%. Skill ini juga memiliki efek stun selama 2 detik. ***