Bupati Cianjur: Sejak Kecil Cita-cita Saya Jadi Arsitek, Lulus Sekolah Jurusan Bangunan

JABARNEWS | BANDUNG – Bupati Cianjur Herman Suherman mengaku dirinya sewaktu kecil sempat bercita-cita menjaidi seorang arsitek.

Sebagaimana diungkapkan Herman Suherman melalui akun instagramnya @h.hermansuherman Senin 10 Oktober 2021 saat memimpin upacara hari senin di SMKN 1 Cilaku.

Herman mengatakan SMKN 1 Cilaku yang dulunya bernama STM Cianjur menjadi saksi dirinya untuk bisa mewujudkan cita-citanya tersebut.

Baca Juga: Hoax! Uni Eropa Akan Menghentikan Vaksin Covid-19

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Alokasikan Rp250 Juta untuk Para Atlet PON, Ini Kata Anne Ratna Mustika

Baca Juga:  Mantan Pelatih Timnas Indonesia Benny Dollo Meninggal Dunia, Ini Karir dan Sederet Prestasinya

“Sejak kecil saya sudah memiliki cita-cita untuk menjadi arsitek dan di sekolah ini saya tahun 1982 lulus di jurusan bangunan, setelah itu melanjutkan kuliah S1 dan S2 di Bandung,” tulis Herman Suherman di akun instagram pribadinya tersebut.

Baca Juga: Tawaran Buat Milenial dari Hengky Kurniawan: Mau Uang Rp2 Juta? Ini Caranya

Baca Juga: Begini Cara Move On Dari Gebetan, Simak!

Ia pun bercerita bahwa selama mengemban pendidikan di SMKN 1 Cianjur tersebut ia memiliki kedekatan dengan seorang guru yang membimbingnya dan mengajarinya dengan baik.

Baca Juga:  Duh, Pencetakan E-KTP Dihentikan

“Selama belajar di STM Cianjur ( sekarang SMKN 1 Cilaku ) saya dekat dengan salah seorang guru bernama Pak Koswara yang membimbing dan mengajari saya baik di sekolah maupun di rumahnya, mata pelajaran Ilmu Gaya, Ilmu Ukur dan Al-Jabar (Matematika),” tulisnya.

“Saya menyalin semua pelajaran yang akan beliau sampaikan di kelas jadi saya mempelajari beberapa kali mata pelajaran yang Pak Koswara sampaikan beberapa kali, jadi alhamdulillah menjadi lebih faham dengan Ilmu Gaya, Ilmu Ukur dan Al-Jabar,” tambahnya.

Baca Juga:  Nestlé Beri Susu Steril Kepada Wartawan PWI Jabar, Agar Stamina Terjaga

Herman pun berhara semua lulusan SMKN tersebut bisa menjadi lulusan yang unggul di waktu yang akan datang sesuai minatnya.

Baca Juga: Nikmati Wifi Gratis di Depan Minimarket, Dua Orang Pemuda di Ciamis Jadi Korban Penodongan

“Saya berharap ke depannya semua alumni dan lulusan SMK dimanapun berada mampu menjadi lulusan yang unggul baik melanjutkan pendidikan dengan kuliah, maupun menjadi entrepreneur yang sukses dan dapat membuka lapangan pekerjaan disekitarnya,” katanya. ***