Pria dengan Luka di Dagu Tergeletak di Pinggir Jalan di Banjar

JABARNEWS | BANJAR – Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Kapten Jamhur, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021). Saat ditemukan warga, pria itu mengalami luka pada bagian dagu.

Salah seorang warga, Elis mengatakan, pria tersebut terlihat berlari dari arah palang pintu perlintasan kereta api menuju pertigaan gang setia.

Pada saat di depan sebuah permak levis, pria tersebut tiba-tiba terjatuh dan pingsan. “Ada yang lihat dia itu lari-lari dari arah perlintasan kereta api, waktu di depan permak levis jatuh,” kata Elis.

Setelah itu, warga berinisiatif melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk melakukan evakuasi dan pengecekan.

Baca Juga:  Usia Produktif Dominasi Pelanggaran Operasi Patuh Lodaya Cirebon

“Terus karena ada warga yang punya kenalan polisi dan menelponnya, tak lama kemudian petugas datang melakukan evakuasi,” tambahnya.

Ciri-ciri pria yang ditemukan tergeletak itu menggunakan baju kemeja lengan panjang berwarna putih dengan corak kotak-kotak. Ia juga menggunakan celana jeans panjang, menggunakan peci berwarna abu-abu, dan membawa karung.

Meski tak ada yang mengenali, pria malang tersebut dibawa ke rumah sakit umum daerah Banjar untuk mendapatkan perawatan medis karena memiliki luka robek pada bagian dagu.

Baca Juga:  Sosok Bey Machmudin, Pengganti Ridwan Kamil Pilihan Jokowi

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas kepolisian, pria yang ditemukan tergeletak itu bernama Saijo Mujiono (40), warga Lingkungan Jadimulya, RT 2 RW 7, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman.

Kapolsek Banjar AKP Sudi Hartono mengatakan, petugas kepolisian melakukan pemeriksaan dengan menggunakan sistem pengenalan sidik jari atau Mambis. Dari sanalah identitas pria yang tergeletak di pinggir jalan itu terungkap.

“Dari hasil pemeriksaan dan informasi yang berkembang diketahui bahwa pria tersebut merupakan warga Kelurahan Hegarsari,” katanya.

Menurut dia, saat ini korban masih berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Karena saat ditemukan oleh warga, pria tersebut dalam kondisi tidak sadar dan mengalami luka robek pada bagian dagu.

Baca Juga:  Polres Cirebon Kota Musnahkan Ribuan Botol Miras serta Narkoba

“Saat ini yang bersangkutan masih berada di rumah sakit menunggu keluarganya datang,” tambahnya.

Kendati begitu, Sudi Hartono mengungkapkan, dugaan sementara penyebab pria itu pingsan dan mengalami luka robek pada bagian dagu karena terjatuh.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Hegarsari, Krisdianto, membenarkan pria bernama Saijo Mujiono tersebut merupakan warganya yang tinggal di lingkungan Jadimulya. (Red)