Program Sekoper Cinta Menjadi Hadiah Istimewa di Hari Ibu

JABARNEWS | BANDUNG – Program Sekolah Perempuan Mencapai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) yang beberapa waktu lalu diluncurkan pemerintah provinsi Jawa Barat menjadi hadiah spesial di Momen Hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember hari ini.

“Yang paling istimewa hadiah dari pemerintah provinsi Jawa Barat pada kaum perempuan sudah mulai dimulainya program sekoper cinta sekolah,” kata Emil sapaan Gubernur Jawa Barat, ditemui di Gedung Sate Bandung. Sabtu (22/12/2018).

Baca Juga:  Syahrini Bikin Heboh Lagi ...

Menurutnya program sekoper cinta saat ini telah banyak diminati, rencananya program tersebut akan mulai dikebut Januari mendatang. “InsyaAllah Januari kita ngabret di balai-balai kelurah, balai desa, untuk menguatkan ilmu keluarga, ilmu ekonomi, sehingga perempuan bisa lebih berdaya,” ungkap Emil.

Baca Juga:  Ingin Kehadirannya Dirasakan Masyarakat, Uu Ruzhanul Ulum Datangi Rutilahu di Majalengka

Tidak lupa Emil juga mengucapkan selamat hari ibu untuk semua kaum perempuan dan para ibu dimanapun berada. “khususnya untuk ibu kandung saya juga yah sebagai anak ibu adalah guru pertama dan guru abadi bagi kita anak-anaknya,” ucapnya.

Baca Juga:  Lima Inovasi Jabar Ini Berpeluang Kembali Raih Budhipura

Emil berharap program sekoper cinta, dapat menguatkan ilmu keluarga, ilmu ekonomi, sehingga perempuan-perempuan di Jawa Barat dapat lebih berdaya, sehingga kualitas kehidupan di Jawa Barat jauh lebih meningkat. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat