Rombongan Pelajar SMP Asal Depok Alami Kecelakaan di Tol Cipali

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ DEPOKKecelakaan lalu lintas dialami rombongan pelajar asal Kota Depok, Jawa Barat. Hal ini diketahui dari sebuah video yang beredar di media sosial.

Video itu memperlihatkan sebuah bus yang ditumpangi siswa SMP Negeri 3 Depok mengalami kecelakaan di Tol Cipali saat dalam perjalanan study tour menuju Yogyakarta pada Kamis (5/10/2023).

Baca Juga:  Ketua AMSI: Media Memiliki Peran Menyatukan Masyarakat Pasca Pemilu

Salah satu orang tua siswa SMPN 3 Depok, Sidharta Agung mengonfirmasi bahwa ada perjalanan study tour di sekolah anaknya. Namun, ia menyebutkan bahwa anaknya yang berada di kelas 7 melakukan perjalanan serupa pada bulan November. Sementara peristiwa ini melibatkan siswa kelas 8.

Baca Juga:  Depok Masih Rawan Pengedar Sabu

“Tapi anak saya (kelas 7) berangkatnya November, kalau yang ini berangkat ke Yogyakarta kelas 8, tadi juga dapat informasi ada kecelakaan di Tol Cipali (Cikopo-Palimanan), alhamdulillah katanya tidak ada korban,” tutur Dharta, Kamis (5/10/2023).

Baca Juga:  Pura-pura Alami Kecelakaan Demi Klaim Asuransi, Empat Pria di Bekasi Jadi Tersangka

Dharta juga mendapatkan informasi bahwa kecelakaan tersebut terjadi di Tol Cipali. Ia bersyukur karena kabarnya kecelakaan tersebut tidak menelan korban jiwa.