Sederet Manfaat Driver Bagi Kebutuhan Masyarakat

Driver Online Lalamove
Driver Online Lalamove

JABARNEWS | PURWAKARTA – Di tahun 2022 ini siapa yang tidak kenal istilah driver? Pastinya semua masyarakat sudah akrab dengan pekerjaan satu ini. Meski hal ini masih termasuk salah satu kategori baru di masyarakat dan belum berusia lama, namun banyak sekali manfaatnya bagi masyarakat.

Melihat kebutuhan masyarakat saat ini kebutuhan driver terus meningkat. Apalagi kehadiran driver online juga memberikan banyak sekali manfaat bagi masyarakat secara luas. Inilah yang kemudian juga membuat ada banyak sekali lowongan driver yang dibuka.

Deretan Manfaat Driver Bagi Masyarakat

Seorang driver online tidak hanya bertugas untuk mengantar penumpang saja, tapi juga memiliki berbagai tugas dalam cakupan yang lebih luas. Hal tersebut dapat berupa mengantarkan makanan, layanan pengiriman dan jasa ekspedisi. Sehingga wajar jika masyarakat sangat bergantung dengan profesi satu ini.

Keberadaan driver online sangat membantu masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-sehari. Selain itu, aktivitas dapat berjalan dengan mudah dan lebih praktis dengan adanya driver online. Inilah beberapa manfaat adanya driver online selengkapnya:

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 2 Juli 2022, Pemilik Rasi Bintang Scorpio dan Sagittarius

1. Praktis

Salah satu manfaat dari pemakaian jasa driver di masyarakat adalah dalam hal “praktis”. Pertama kali dicetuskannya layanan transportasi online ini sudah memberikan berbagai manfaat bagi para pelanggan. Baik itu penumpang maupun customer penerima barang dari driver pengiriman.

Dalam hal layanan transportasi driver akan menghampiri penumpang sehingga Anda tidak perlu memakai cara lama dengan mendatangi pangkalan ojek. Selanjutnya dalam hal pemesanan juga bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan memakai smartphone masing-masing.

2. Transparan

Salah satu poin manfaat dari pemakaian driver online adalah dari segi transparansinya. Hal ini menjadi salah satu ajang ajak untuk mitra driver untuk membangun kepercayaan driver dan calon penumpang.

Dapat Anda ketahui bahwa melalui layanan yang tersedia di aplikasi akan membantu Anda untuk mengetahui identitas driver secara lengkap. Seperti halnya mengetahui lokasi, identitas diri, nomor kendaraan dan melakukan chat di apk berdasarkan transaksi layanan. Sehingga hal ini juga menjamin keamanannya.

Baca Juga:  Soal Jaringan 5G Di Indonesia, Ini Kata Kominfo

3. Variasi Pilihan

Keberadaan driver online juga diimbangi dengan banyaknya pilihan yang dapat dipakai oleh calon pelanggan. Baik itu dari segi fungsi, kegunaan, jenis kendaraan yang ingin digunakan dan lainnya.

Beberapa driver transportasi ada yang memakai jenis kendaraan berbeda seperti motor atau mobil. Sedangkan untuk model pengiriman juga dapat menggunakan dua variasi mode transportasi tersebut. hal ini dapat dipilih oleh calon pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Daftar Driver Lalamove untuk Mendapatkan Banyak Benefit

Jika Anda tertarik untuk menjadi driver, saat ini terdapat lowongan pekerjaan untuk posisi driver di Lalamove. Lowongan mitra pengemudi Lalamove di Jabar ini dapat menjadi opsi pilihan yang menjanjikan dan menguntungkan. Saat ini Lalamove memiliki mitra driver yang tersedia di berbagai daerah, tentu saja hal tersebut sejalan dengan tingginya minat masyarakat dan antusias menggunakan Lalamove.

Baca Juga:  Narkoba Bikin Gila

Lalamove ajak untung mitra driver dengan berbagai benefit yang bisa didapatkan. Daftar driver Lalamove sekarang juga dengan peluang mendapatkan potensi penghasilan hingga jutaan rupiah per bulan. Penghasilan tersebut belum termasuk insentif misi mingguan, bulanan, dan insentif dari promo, serta jam sibuk jasa pengiriman. Sangat menarik bukan?

Selain itu, perlu Anda tahu juga bahwa gaji atau penghasilan driver Lalamove akan menyesuaikan dengan performa Mitra Driver per harinya. Untuk Mitra kendaraan roda dua memiliki rata-rata penghasilan sebesar Rp 300.000 per hari pada tahun 2022. Mitra kendaraan roda empat ukuran sedang seperti sedan, mobil, van rata-rata penghasilan yang didapatkan sebesar Rp 500.000 per hari.

Sedangkan untuk mitra kendaraan roda empat ukuran besar seperti pickup box, pick up bak, engkel box, engkel bak, truk CDD bak, truk CDD box, rata-rata mampu mendapatkan penghasilan sebesar Rp 700.000 per hari. Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera daftar driver Lalamove sekarang juga! (Red)