Sektor Lingkungan Ini yang Dikerjakasamakan Antara Pemkot Bandung dan Pemkot Kawasaki Jepang

Direktur Eksekutif Biro Pekerjaan Air, Toshiyuki Suzuki (kiri) dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna (kanan) */Humas Pemkot Bandung/

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali bekerja sama dengan Pemkot Kawasaki, Jepang di sektor lingkungan.

Sektor lingkungan yang dikerjasamakan antara Pemkot Bandung dengan Pemkot Kawasaki, Jepang yakni, manajemen limbah, lingkungan air dan kualitas udara.

Baca Juga:  Rata-Rata Alami Gejala Ringan, 273 Warga Indramayu Positif COVID-19

Kerja sama antara Pemkot Bandung dan Pemkot Kawasaki, Jepang tersebut rencanya akan dilaksanakan selama tiga tahun mulai dari 2023 sampai 2026, dan proyek kerja sama tersebut direncanakan akan dimulai pada Mei 2023.

“Sebenarnya kita juga sudah pernah kerja sama pada tahun 2020. Ada tiga hal yang akan menjadi fokus proyek ini di antaranya manajemen limbah, lingkungan air, dan kualitas udara,” kata Direktur Eksekutif Biro Pekerjaan Air, Toshiyuki Suzuki di Balai Kota Bandung, Selasa 7 Maret 2023.

Baca Juga:  Jadwal Tayang Film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness di Bioskop Kota Bandung

“Proyek akan berlangsung selama 3 tahun dengan harapan lewat projek ini bisa bangun hubungan kerja sama yang baik demi kemajuan dua kota. Tapi masih harus ada pembahasan lebih lanjut mengenai proyek ini,” sambung dia.

Baca Juga:  Asik! Tunjukan KIA Dapat Promo Hingga Potongan Harga di 20 Lembaga