Senam Hasanah Bakar Semangat Kota Cirebon

JABARNEWS | CIREBON – Bakar semangat Kota Cirebon, Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 2 TB. Hasanuddin gelar Senam Hasanah bersama dengan ratusan ibu-ibu di lapangan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Sabtu (24/3/2018).

Dengan diiringi lagu kemenangan Hasanah, pria yang akrab disapa Kang Hasan itu mengajak masyarakat Cirebon untuk senantiasa membudayakan perilaku hidup sehat dengan berolahraga. Itu merupakan salah satu program yang ia gulirkan bersama pasangannya Anton Charliyan yakni Program Jabar Cageur.

Baca Juga:  Habis Kesabaran, Warga Jalancagak Subang Hadang Truk Muatan Pasir

“Selain untuk kesehatan, tentunya kami juga mengsosialisasikan program dan menjaring suara lewat ibu-ibu ini,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan melalui Program Jabar Cageur kesehatan masyarakat Jawa Barat dapat ditingkatkan dengan rencana pembangunan Rumah Sakit Provinsi di 4 wilayah rujukan, ditambah dengan pelayanan rawat inap untuk seribu ruangan.

Baca Juga:  Menkes Budi Gunadi Sadikin Sebut Ada Enam Kasus Baru Corona B117 di Indonesia

“Berbicara soal kesehatan masyarakat, tidak ada kompromi lagi, pemerintah harus memberikan pelayan yang prima,” terangnya.

Di penghujung kegiatan senam, Kang Hasan memberikan piagam penghargaan kepada para Instruktur Senam Hasanah sebagai ucapan terima kasih.

Baca Juga:  Hati-hati, Inilah Kesalahan Saat Mencuci Wajah

“Saya ucapkan terima kasih kepada para Instruktur Senam Hasanah yang telah menciptakan gerakan-gerakan senam yang seirama dengan lagu Hasanah,” ucapnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat