Tiga Baju Muslim Pria Akan Trend Di Lebaran 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 2021/1442 seperti ini biasanya menjadi waktu yang tepat untuk mempersiapkan segala hal yang terkait dengan hari besar tersebut. Seperti baju Lebaran baru.

Tidak hanya wanita, ternyata pria juga memiliki berbagai jenis tren baju Lebaran yang berbeda dan memiliki corak dan keunikan masing-masing. Seperti Baju koko yang banyak diburu saat menjelang lebaran.

Baca Juga:  Pemkab Harus Serius Tangani Pemuda Bermasalah

Oleh karena itu, berikut kamu rangkum beberapa model Baju Muslim Pria cocok digunakan saat lebaran. Diantaranya yakni:

Pertama. Baju Koko Qurta Pakistan – Baju muslim berjenis Qurta Pakistan ini merupakan salah satu pakaian yang cocock digunakan saat Lebaran. Hal teresbut terjadi karena baju ini membuat kalian lebih trendi.

Selain Trendi, kalian akan merasakan pecaraya diri ketika menggunkana baju ini. Dengan begitu Sholat kaliam menjadi lebih Khusu tanpa khawatir terlihat norak oleh orang lain.

Baca Juga:  Aplikasi Tik Tok Berpotensi Adiksi

Kedua. Baju Koko Berbahan Toyobo – Belakangan ini sedang banyak di cari berbagai jenis baju muslim pria yang menggunakan bahan dari Toyobo, Hal tersebut tentunya merupakan salah satu trend baju Lebaran tahun ini.

Selain itu, dari bahan Toyobo ini terlihat lebih nyaman untuk digunakan jadi kalian bisa menggunakan atau membeli baju Koko Toyobo di Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran kali ini.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces: Jangan Cepat Mengambil Keputusan Pertimbangkan Dulu

Ketiga. Jubah – Tak berbeda dengan kemeja koko, Jubah juga merupakan salah satu baju muslim yang bisa kalian beli dan digunakan sebagai baju Lebaran baru. Hal tersebut tentunya akan menambah tampilan beda kalian saat lebaran. (Red)