Tim Sukses Rindu Blusukan Di Cianjur dan Garut

JABARNEWS | BANDUNG – Susuri wilayah pantai selatan daerah Cidaun Kabupaten Cianjur dan Garut selatan, tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruznahul Ulum (Rindu) lakukan safari ulama dengan cara melakukan blusukan.

“Kami bergerak berdasarkan hati nurani dan ingin Jabar mendapat inovasi baru dari sosok Kang Emil dalam kegiatan ini. Dengan begitu tim pemenangan Rindu dapat mempelajari permasalahan warga setempat dan mendapat beberapa keluhan seperti jalan yang rusak dan infrastruktur yang belum sampai ketingkat pesisir desa seperti ini,” kata Koordinator Gerakan Pemenangan Rindu, Muchamad Sukma Abdillah saat ditemui di Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jumat, (18/05/2018) malam.

Baca Juga:  Sering Terdengar Tangisan Noni Belanda di Benteng Vredeburg

Berkesempatan hadir di Pesantren Al-Hikmah Jamiatul Quro, Kampung Maleber Kabupaten Cianjur, Menurut Kang Uma sapaan akrabnya, dalam konteks perhelatan calon Gubernur Jawa Barat, ia menilai jika prestasi dan hasil kerja Kang emil tidak perlu diragukan lagi

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 6 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Gemini dan Cancer

“Terlebih dalam moment ini kami meminta doa dari para ulama di Jawa Barat agar Paslon Rindu menang dan bisa mewujudkan Jabar Juara lahir bathin dan hal ini saya rasa penting. Ulama kan benteng bangsa ini kita wajib meminta doa dari para ulama,” lanjutnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan edukasi politik kepada masyarakat untuk menghindari politik uang dan berfikir rasional dalam memilih pemimpin di Jawa Barat pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga:  DPRD Soroti Pembangunan Masih Terkonsentrasi di Tengah Kota Bogor

“Disamping safari politik yang kami lakukan, kami juga memberikan edukasi politik terhadap masyarakat. Menerima banyak keluhan dari masyarakat, kami berjanji akan melaporkan segala sesuatu keluhan warga untuk disampaikan langsung kepada Kang Emil agar mendapat solusi yang terbaik. Disini kami mengajak seluruh warga Cidaun,” pungkasnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat