Tips Mudah Turunkan Berat Badan di 2021 Agar Tercapai, Jangan Gagal Lagi!

JABARNEWS | BANDUNG – Menyambut Tahun Baru dengan makan daging, sosis atau jagung bakar hingga tidak ingat kalau berat badan sudah bertambah.

Bagi kamu yang memiliki resolusi turun berat badan termasuk resolusi umum yang paling umum dibuat banyak orang. Niat menurunkan berat badan sering kali gagal karena kita tidak benar-benar menjalankannya.

Tentunya tahun ini Anda tidak ingin gagal lagi untuk menurunkan berat badan. Maka anda harus melakukan beberapa cara ini, Simak!

Baca Juga:  Polres Tasikmalaya Amankan Dua Pelaku Curanmor

Jangan menjadikannya sebuah resolusi

Membuat resolusi memang sudah jadi tren, tapi dalam hal penurunan berat badan, jangan menunggu tanggal 1 Januari untuk memulainya, lebih cepat tentu jauh lebih baik. Meski fokus utama menurunkan berat badan, tapi Anda harus perhatikan kesehatan secara keseluruhan.

Jangan fokus pada angka timbangan

Salah satu kesalahan paling umum saat mencoba menurunkan berat badan adalah menimbang diri sendiri beberapa kali sehari. Hal ini sebaiknya jangan dilakukan karena akan membuat Anda kecewa. Hal ini juga berarti Anda harus berhenti memantau kemajuan program diet atau penurunanberat badanAnda.

Baca Juga:  Mudik Lebaran 2019, Pemerintah Berlakukan Satu Arah di Tol Trans Jawa

Jangan terlalu menghukum diri

Kita tahu banyak diet baru yang menjanjikan penurunan berat badan. Namun sebaiknya jangan tergoda dengan hal-hal seperti ini, karena ini hanya akan menghancurkan proses penurunan berat badan. Mencoba berbagai jenis diet sama saja dengan menghukum diri sendiri.

Baca Juga:  Atasi Ketombe Dengan Bedak Bayi, Begini Caranya

Jangan terburu-buru

Dalam usaha penurunan berat badan, kita cenderung membuat perubahan drastis karena ingin hasil yang cepat dan bahkan instan, dan itulah alasannya kita kebanyakan gagal.

Jika Anda membatasi semua makanan favorit dari diet sejak hari pertama, ini akan menghancurkan proses diet Anda. Jadi lakukanlah dengan perlahan, agar hasilnya maksimal.

Penulis: Dewi Gayatri