TNI AL Harus Lebih Profesional, Berjaya Dan Berkelas Dunia

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Pada hari ulang tahun ke 73 TNI Angkatan Laut, Pemerintah Kota Cirebon melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Asep Dedi, meminta agar generasi muda saat ini menghargai jasa pahlawan yang telah gugur untuk merebut kemerdekaan.

“Kami Pemda mengucapkan selamat kepada TNI AL, semoga semakin jaya dan bisa menjaga kedaulatan negeri di laut. Semoga kita juga tidak hanya mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan ini,” ungkap Asep, di Pelabuhan Cirebon, Senin, 10 September 2018.

Baca Juga:  Yuk Simak! Cara Alami Menumbuhkan Alis Dengan Cepat Agar Terlihat Tebal

Asep juga mengatakan saat ini yang harus kita lakukan bagaimana mengisi kemerdekaan untuk bisa membangun negeri ini menjadi negeri yang maju.

Sementara itu Komandan Lanal Cirebon, Letkol Mar Yustinus Rudiman, mengungkapkan jika hari ini merupakan puncak dari peringatan ulang tahun TNI AL ke 73.

Baca Juga:  Bagi Pemula Yang Baru Merawat Kucing, Perhatikan Ini

“Sebelumnya juga ada sejumlah kegiatan yang telah kita selenggarakan, mulai dari berbagai perlombaan, donor darah serta sejumlah kegiatan bakti sosial.” ungkap Yustinus.

Selanjutnya di hari ulang tahun yang ke 73 ini Yustinus berharap agar TNI AL bisa lebih profesional dan berkelas dunia.

Baca Juga:  Victor Yakin Bisa Main Lawan Mitra Kukar

“TNI AL harus lebih profesional, berjaya dan berkelas dunia,” tegas Yustinus.

Selain upacara juga dilakukan tabur bunga. Yaitu dengan menaiki dua buah kapal motor, selanjutnya dilakukan tabur bunga di tengah laut untuk menghormati dan mendoakan jasa pahlawan yang telah gugur mempertahankan laut Indonesia. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat