ULBI Bandung Buka Beasiswa Ikatan Dinas untuk Lulusan SMA/SMK, Ini Syarat dan Tahapannya

ULBI Bandung resmi buka program sekolah kedinasan
ULBI Bandung resmi buka program sekolah kedinasan. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) secara resmi mengumumkan pembukaan penerimaan beasiswa ikatan dinas PosIND gelombang kedua serta beasiswa Aliansi Perguruan Tinggi (Aperti) BUMN.

Pengumuman ini disampaikan bersamaan dengan perayaan puncak Dies Natalis ULBI kedua, yang digelar di Kampus ULBI, Jalan Sari Asih, Kota Bandung.

Baca Juga:  Ketua MUI: Sukmawati Harus Minta Maaf

Sebagai kampus BUMN yang berada di bawah naungan PT Pos Indonesia (Persero), ULBI menawarkan kesempatan berharga bagi siswa SMA/SMK dan mahasiswa ULBI untuk bergabung dengan PT Pos Indonesia (Persero) melalui Program Ikatan Dinas Calon Pegawai.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Harian Sagitarius, Coba Cari Teman Yang Kamu Percaya, Untuk Tugas Kali Ini

Rektor ULBI, Prety Diawati, mengungkapkan bahwa setelah keberhasilan program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia gelombang pertama pada tahun 2024, ULBI kembali membuka kesempatan tersebut bagi lulusan SMA/SMK/MA sederajat.

Baca Juga:  Melalui Aklamasi, Cak Imin Kembali PImpin PKB 2019-2024

“Melihat antusiasme yang tinggi, kami kembali membuka program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia gelombang kedua dengan total kuota 100 kursi. Kami bangga bahwa penerimaan pada gelombang pertama memenuhi harapan PT Pos Indonesia,” ujarnya dalam keterangannya pada Rabu (22/5).