1-2 September Viking Bakal Kepung Pantai Pangandaran

JABARNEWS | PANGANDARAN – Agenda perayaan ulang tahun ke-25 Viking Persib Club tahun ini akan digelar di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Rencananya, acara ulang tahun yang dihelat 1-2 September mendatang itu akan menghadirkan penampilan kesenian dari masing-masing daerah.

Acara tersebut masih terus digodok pihak panitia yang menggelar rapat di Gedung Asprov PSSI Jabar. Dalam pertemuan itu membahas tentang apa saja yang akan dilakukan, mulai mekanismenya seperti apa, registrasinya, dan lain-lain.

Baca Juga:  Polisi Otopsi Ulang Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Alasannya

’’Jika ada distrik yang mau menyumbangkan kesenian daerahnya, bisa juga ditampilkan. Kemudian, ada band, talkshow bersama para pendiri Viking, lempar kelapa, dan lainnya,” jelas Agus, salah seorang panitia acara yang akrab disapa Gusdul, seperti dilansir Bola.com.

Agus menambahkan, acara yang bertajuk ’25 Years VPC, Turn Into Gold’ itu diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antardistrik, supaya Viking Persib Club semakin kompak, kreatif, serta loyal terhadap Persib.

Baca Juga:  Ada Investasi Wisata, Hotel Berkelas Bakal Hadir di Cianjur

Dia menyebutkan, dari data yang sudah didapat pihak panitia, hampir semua distrik dipastikan bakal hadir. Minimal perwakilannya ada, sebab pihaknya juga akan mempersiapkan piagam bagi masing-masing distrik.

Baca Juga:  Jangan Sembarang Posting, Waspada Akan Hal Ini

’’Acara yang akan diselenggarakan di Pangandaran itu merupakan acara puncak HUT Viking Persib Club ke-25, karena sebelumnya Viking juga sudah melakukan ziarah ke makam Panglima Viking, yakni Ayi Beutik, di Kampung Rancaengang, Kabupaten Bandung, pada hari Kamis lalu (21/06/2018),” terangnya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat