Gomez, Cari Lawan Tanding Di Laga Uji Coba

JABARNEWS | BANDUNG – Belum mendapatkan lawan, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez belum bisa memastikan apakah timya bisa menjalani uji coba, Sabtu (19/5/2018) ini.

Gomez mengagendakan laga uji coba sebagai penggantinya. Hal itu dilakukan agar pasukannya masih tetap bisa menjaga atmosfer pertandingan Persib.

“Saya belum yakin tentang pertandingan ujicoba itu. Karena kita masih belum mendapatkan lawan sampai saat ini,” kata Gomez kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (16/5/2018).

Baca Juga:  Plt Kadisperindag KBB: Desa Mart Untuk Imbangi Mini Market

Batalnya duel Persib melawan Persebaya membuat skuat Maung Bandung memiliki jeda waktu cukup lama hingga laga berikutnya melawan PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan APi (GBLA), Rabu (23/5/2018) mendatang. Masih memiliki waktu, Gomez pun memutuskan untuk meliburkan latihan pada Jumat (17/5/2018) besok.

“Besok kita libur sehari dan berlatih kembali Sabtu, di GBLA jam 8 malam, kita akan berlatih disana kurang lebih satu jam. Minggu sampai Selasa kita kembali berlatih dan kita akan tetap usahakan untuk mendapatkan lawan tanding untuk Sabtu ini,” kata pelatih asal Argentina itu.

Baca Juga:  Jamu Persikabo Pekan Depan, Ini Program Robert Albert

Selama Ramadan ini, Persib Bandung direncanakan akan menjalani latihan pada sore hari. Mengenai hal itu Gomez pun memastikan jika menjalani latihan dalam kondisi berpuasa tidak masalah bagi pasukannya. Menurutnya, jadwal latihan yang digelar sore pun berdasarkan permintaan dari pemain sendiri.

Baca Juga:  KKN Tematik Awal Wujudkan Citarum Bersih

“Latihan sore hari di bulan Ramadan justru keinginan para pemain itu sendiri, mereka menginginkan latihan jam 4 sore, bagi saya tidak masalah, yang terpenting para pemain, jika mereka menginginkan latihan jam 5 atau malam pun, it’s oke,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat