Camat Jatiluhur Pilih Shalat Ied Bareng Warga

JABARNEWS | PURWAKARTA – Camat Jatiluhur, H. Asep Supriatna, jadikan Hari Raya Idul Fitri menjadi momentum istimewa untuk berkumpul bersama masyarakat Desa.

Istimewanya, sejak mengemban amanah sebagai Camat Jatiluhur pada Januari 2017 lalu, Asep memilih untuk selalu melaksanakan Shalat Ied di desa bersama warganya.

Baca Juga:  Jelang Piala Menpora 2021, Yana Mulyana Berpesan Ini Untuk Pendukung Persib

Betapa tidak, Shalat Ied 1438 Hijriyah atau Idul Fitri 2017, Asep melaksanakannya bersama warga Desa Parakanlima. Pun halnya saat merayakan Idul Adha 2017, Asep pun memilih melaksanakan Salat Ied bersama warganya, yakni di Desa Cisalada.

Ada pun di tahun ini, lagi-lagi Asep merayakan Idul Fitri 1439 Hijriyah dengan melaksanakan Salat Ied bersama warganya, yakni di Kp. Mekarsari, sebuah kampung paling selatan di Desa Cibinong yang berada di tepi Danau Jatiluhur.

Baca Juga:  Begini Cara Jadi Bos Yang Baik Dimata Karyawan

“Alhamdulillah, momentum Idul Fitri saya gunakan sebagai sarana bersilaturahmi dengan warga yang merupakan bagian dari keluarga besar Kecamatan Jatiluhur,” ujarnya.

Baca Juga:  Polda Jabar dan P2TP2A Jabar Bahas Trauma Healing

Dirinya berharap, dengan melaksanakan Salat Ied bersama warga seperti ini mudah-mudahan akan tercapai hubungan yang berimbang di masyarakat. “Yakni antara ulama, umaro, dan masyarakat di seluruh wilayah Kecamatan Jatiluhur,” ucapnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat