Detasemen C Pelopor Brimob Jabar Punya Komandan Baru

JABARNEWS | KABUPATEN CIREBON – Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen C Pelopor Brimob Jabar, dari AKBP Widodo kepada AKBP Puji Prayitno, digelar di Mako Detasemen C Pelopor Satbrimobda Jabar, Jalan Sultan Ageng Tirtayasa No. 03 Kecamatan Talun, KabupatenCirebon, Selasa (6/11/2018).

Komandan Detasemen C Pelopor Brimob Jabar yang baru, AKBP Puji Prayitno, berharap kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cirebon menjalin tali silaturahmi yang lebih baik.

Baca Juga:  Kasus Positif Covid-19 Dunia, Indonesia Masuk Urutan 18 dari 192 Negara

“Untuk ke depan, tak perlu mencari perbedaan karena dengan begitu tidak akan ada titik temu. Marilah kita cari persamaan sehingga akan mewujudkan kamtibmas yang tertib. Dengan itu, maka jalannya pemerintahan akan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bungkam Manchester City, Chelsea Juara Liga Champions

Sementara pejabat lama Komandan Detasemen C Pelopor Brimob Jabar, AKBP Widodo, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Cirebon atas dukungannnya selama menjabat Komandan Detasemen.

“Saya pun mohon maaf apabila selama menjabat selama kurang lebih setahun 10 bulan di sini ada hal-hal yang kurang berkenan di hati rekan-rekan dan masyarakat Cirebon,” ujarnya.

Baca Juga:  Kunjungi Wisata Setigi di Desa Sekapuk Gresik, Gus Menteri Terpukau dan Bilang Begini

AKBP Widodo selanjutnya akan menempati posisi badu sebagai Kepala Korps Siswa (Kakorsis) Sekolah Polisi Negara Polda Jabar. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat