Di Sini Kedai Ayam Geprek Yang Sediakan 15 Jenis Sambal

JABARNEWS | BANDUNG – Sajian ayam geprek memang bukan lagi hal asing di telinga masyarakat Kota Bandung. Tapi di Kedai Ayam Geprek Yu Tiwi, ayam geprek disajikan dengan hal yang berbeda.

Kalau biasanya sajian ayam geprek hanya dilengkapi dengan satu macam sambal, di Kedai Ayam Geprek Yu Tiwi ini, sajiannya dilengkapi dengan 15 jenis sambal. Wow.

Mau tahu sambal apa saja yang disediakan kedai yang terletak di Jalan Tubagus Ismail Raya, Sekeloa, Coblong ini?

Ke-15 sambal itu tersedia sambal ijo, sambal bawang, sambal kacang, sambal matah, sambal kering tempe, sambal kemangi, sambal strawberry, sambal nanas, sambal mangga, sambal goreng teri, sambal goang, sambal jengkol, dan sambal balado.

Baca Juga:  Bebas Pajak Kendaraan Dibuka 1 Juli 2018

Bukan sekadar disajikan, namun pengunjung juga bisa memilih tingkat pedasnya sambal tersebut. Di kedai ini menyediakan level 1 hingga level 10.

Setiap porsinya, ayam geprek dibanderol antara Rp 13 ribu hingga Rp 20 ribu. Namun, bila ingin menambahkan salah satu varian sambal, pengunjung cukup merogoh kocek tambahan Rp 3.000.

Ada beberapa paket yang ditawarkan. Misalnya paket hemat 1 yang terdiri dari ayam geprek+nasi dihargai Rp 16 ribu. Kemudian paket hemat 2 terdiri dari ayam geprek + tahu atau tempe+sayur+nasi dihargai Rp 20 ribu.

Baca Juga:  Catat! Bandung Akan Alami Fenomena Hari Tanpa Bayangan

Ada pula paket hemat 3 terdiri dari ayam geprek + tahu atau tempe + sayur + telur dadar + nasi dihargai Rp 23 ribu. Terakhir, ada paket hemat 4 terdiri dari ayam geprek mozarella + nasi yang dihargai Rp 24 ribu.

’’Ayam Geprek Yu Tiwi mulai dirintis pada April 2017. Meski terbilang baru, kedai kami pun siap bersaing dengan tempat lainnya yang menawarkan menu serupa di Kota Bandung,’’ ujar pemilik kedai, Juanda, beberapa waktu lalu.

Juanda menambahkan, ciri khas dari menu ayam geprek di sini yakni memiliki varian sambal terbanyak di Kota Bandung. ’’Alasan menghadirkan 15 macam sambal ini agar konsumen tidak bosan dengan sambal yang itu-itu saja,” kata Junda.

Baca Juga:  Dilengkapi Dengan Fitur Keamanan Sensing, Ini Spesifikasi New Honda CR-V

Juanda menambahkan, di Kedai Ayam Geprek Yu Tiwi turut dilegkapi fasilitas penunjang lainnya, seperti wifi, musala, meeting room, toilet dan lainnya

Berhubung lokasinya tidak jauh dari kawasan perguruan tinggi, maka Kedai Ayam Geprek Yu Tiwi lebih menargetkan pasarnya ke kalangan mahasiswa. Jam operasional Kedai Ayam Geprek Yu Tiwi dibuka setiap hari pada pukul 11.00 WIB-22.00 WIB. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat