Final Liga Champions, Owen: Peluang Liverpool Vs Lawan Madrid 50-50

JABARNEWS |  LONDON – Liverpool bisa membuat kejutan saat bertemu Real Madrid pada final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018), di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina. Itu dikemukakan mantan bintang Liverpool dan Real Madrid, Michael Owen.

Owen memang punya sejarah dengan kedua tim tersebut. Kariernya mencuat saat memperkuat Liverpool, sebelum dia pindah ke Real Madrid. Jelang pertemuan kedua mantan klub tersebut, Owen mengatakan, Liverpool sanggup menang melawan tim besar.

Baca Juga:  Awas Terkena Sanksi! Rokok Ilegal Kini Beredar di Purwakarta

“Liverpool mencatat hasil penting melawan tim-tim hebat dan menghadapi klub-klub demikian sangat bagus untuk mereka. Dengan gaya main cepat, Liverpool bisa mengalahkan siapa saja,” kata Owen, dilansir BolaSport.com dan Marca.

Baca Juga:  Diancam Akan Dibunuh, Pemuda Asal Simalungun Tega Gagahi Remaja Putri

Owen tidak mau mengecilkan kemampuan Real Madrid mencuri kemenangan. “Real Madrid adalah tim favorit karena mereka akan menang saat dibutuhkan. Saya sudah sempat memprediksi kalau mereka akan juara lagi, tetapi sekarang mungkin peluangnya 50-50 karena Liverpool tim yang sangat bagus,” tuturnya.

Baca Juga:  Disabilitas Asal Purwakarta Ini Ciptakan Robot dari Barang Bekas

Owen juga menunjuk beberapa sosok yang dinilainya akan jadi pembeda untuk Real Madrid. “Kekuatan Real Madrid adalah mereka punya pengalaman pada laga ini. Mereka juga punya pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Isco yang bisa menentukan hasil akhir permainan,” ujar Owen. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat