Hipsi Jabar Akan Meriahkan Munas Hipsi Di Brebes

JABARNEWS | BANDUNG – DPW Hipsi Jawa Barat ikut andil dalam perhelatan musyawarah nasional Himpunan pengusaha santri indonesia pusat di Ponpes Al Hikmah 2 Brebes.

Ketua DPW Hipsi Jawa Barat Dikdik mengatakan, Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat himpunan pengusaha santri indonesia (HIPSI) , ikut hadir dan memeriahkan pesta demokrasi yang ada pada tubuh organisasi HIPSI. Dalam hal ini ialah acara musyawarah nasional untuk meregenerasikan kepengurusan yang baru menuju hipsi yang lebih maju dan kompentitif.

Baca Juga:  Polisi Amankan Kotak Suara Sampai Pleno

Munas Hipsi yang mengusung tema Ekonomi santri kuat Indonesia bermartabat ini dilaksanakan pada tanggal 27-28 Oktober 2018 di pondok pesantren Al Hikmah 2 Benda Brebes. Bahkan acara tersebut pun akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seminar, sharing bisnis dan pameran produk-produk anggota HIPSI se nusantara.

Baca Juga:  Kukuhkan Ratusan Relawan Bencana, Tiga Kawasan Rawan Jadi Fokus

“Dengan Munas ini di harapkan dapat menemukan ketua umum yang baru dengan kredibilitas dan kapasitas yang memadai untuk membawa manfaat yang banyak bagi umat, terkhusus untuk HIPSI.” ungkap Dikdik, Jumat (26/10/2018).

Dikatakannya, dengan Munas ini diharapkan bisa melahirkan jiwa-jiwa pengusaha baru yang bisa saling bersinergi untuk kesejahteraan ummat.

Acara musyawarah nasional himpunan pengusaha santri indonesia ini akan di hadiri kurang lebih 300 pengusaha dari penjuru negeri, yang mana kesemuanya adalah pengusaha dengan background santri.

Baca Juga:  Forum Komunikasi Ulama Dan Santri Purwakarta Dukung Jokowi Dua Periode

Sementara itu Gus Imad, sapaan akrab Sektetaris Panitia pelaksana munas hipsi ke 2 dan juga sebagai tuan rumah mengharapkan semua acaranya berjalan lancar dan khidmah, sehingga bisa mengacu pada ADART HIPSI secara keseluruhan. (wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat