Kenali Ciri-Ciri Modul Alarm Mobil Rusak

JABARNEWS | BANDUNG – Ciri modul alarm mobil rusak bisa disebabkan oleh beberapa alasan. Komponen yang membantu untuk keamanan kendaraan ini jadi hal yang cukup penting.

Untuk mengetahui ciri modul alarm mobil rusak ada beberapa cara yang bisa kalian lakuka, salah satunya mencari taucpenyebabnya.

Oleh sebab itu berikut beberapa Ciri modul alarm mobil rusak yakni:

Baca Juga:  Polres Tasikmalaya Distribusikan Air Bersih Untuk Warga

Pertama. Berbunyi Terus Menerus – Hal ini akan terjadi ketika kita sedang menggunakannya justru malah tidak bisa, namun terkadang bisa berbunyi dan terus menerus.

Maka dari sini kita perlu melepasnya terlebih dahulu. Terkadang modul alarm sendiri terpisah dengan ECU atau Electric Control Unit-nya.

Kedua. Tombol Remote Tidak Berfungsi – Nah hal ini juga sering terjadi pada kita, namun terkadang kita mengabaikannya. Maka dari sini bisa kita pastikan apakah yang rusak remote atau baterainya habis, atau malah bagian lainnya yang sedang eror.

Baca Juga:  Destinasi Wisata Curug Ciimun Cianjur Tempat Cocok Untuk Melepas Penat

Jangan panik, Anda tinggal periksa satu persatu jika terjadi hal ini, agar bisa memastikan apa yang perlu diganti atau diperbaiki terlebih dahulu.

Baca Juga:  Hari Ke-6 Asian Games 2018, Indonesia Kokoh Di Posisi 5

Ketiga. Tidak Berfungsi – Ciri modul alarm mobil rusak selanjutnya biasanya tidak bisa berfungsi seperti biasanya. Hal ini terjadi karena biasanya terdapat gangguan dari frekuensinya.

Karena penggunaan pemancar radio, dan beberapa bagian seperti kamera CCTV dan logam protector maka sistem terganggu. Tidak jarang hingga alami kelumpuhan, biasanya terjadi di daerah tertentu. (Red)