Kesan Pertama Jadi Wakil Gubernur, Uu: Saya Gak Percaya

JABARNEWS | BANDUNG – Pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruhzanul Ulum telah resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) periode 2018-2023 di Istana Negara, Rabu (5/9/2018) lalu, meskipun begitu Wakil Gubernur Jabar Uu Ruhzanul Ulum memgaku masih tidak menyangka bahwa dirinya kini seorang wakil Gubernur.

Baca Juga:  Ineu Optimis Anggota DPRD Wajah Baru Buat Jabar Lebih Maju

“Saya gak percaya nih saya duduk di kursi yang ada tulisan wakil Gubernur saya gak percaya nih, itu saja kesan saya yang pertama oh saya ni sekarang wakil Gubernur gitu, tapi kadang-kadang kan saya juga selaku bupati kadang suka tidak merasa saya ini seorang bupati,” ujar Uu saat ditanya kesan menjadi Wakil Gubernur Jabar yang baru, usai mengikuti rapat paripurna di kantor DPRD Jabar, Kamis (6/9/2018).

Baca Juga:  Tiga Nama Teratas Calon Sekda Kota Bandung

Meskipun begitu dirinya mengaku bersyukur, dimana dengan adanya perasaan seperti itu akan terus membuatnya rendah hati, dan dapat selalu melayani masyarakat Jabar dengan baik.

“Mungkin mudah-mudahan perasaan itu yang saya bawa sehingga tidak menimbulkan kami kesombongan, tidak menimbulkan kami kegagahan, tetapi yang ada kami adalah melayani masyarakat dengan baik rendah hati, dan berkomunikasi dengan sosial masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga:  Halalbihalal Kodim 0619 Purwakarta

Terkait dengan jabatannya sebagai Bupati Tasikmalaya Uu mengatakan akan segera dilakukan serah terima kepada penggantinya Ade Sugianto. (Mil)