Menguak Rahasia di Vila Pembawa Maut

 

JABANEWS | KISAH film Sebelum Iblis Menjemput yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pears ini berawal dari pengalaman Alfie (Chelsea Islan) seorang perempuan muda yang dihantui masa lalu yang kelam.

Ketika ayahnya yang terasingkan (Ray Sahetapy) koma karena gejala penyakit misterius, dia memutuskan untuk mendatangi vila yang suka didatangi ayahnya.

Di sana, Alfie berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada ayahnya dan ibunya yang dulu meninggal secara janggal. Di sana jugalah, dia bertemu dengan Maya ( Pevita Pearce) saudari tirinya yang mempunyai agenda tersendiri.

Baca Juga:  Konsolidasi Pileg Dan Pipres, Kader PKS Majalengka Kumpul Di Cipanten

Di vila ini mereka semua akan menguak rahasia mengerikan Lesmana yang mungkin akan membawa mereka kepada nasib yang lebih mengerikan dari kematian.

Baca Juga:  KPU Subang Rekrut Ribuan Petugas KPPS

Meski belum tayang di bioskop, namun teaser Sebelum Iblis Menjemput sudah mulai meramaikan media, bahkan media sosial. Dari potongan gambar yang ada, Alfie sepertinya akan berhadapan dengan setanisme alias penyembahan setan.

Ada tampak lembaran dari sebuah buku yang menunjukkan potret Lucifer yang digambarkan sebagai kepala kambing. Ada pula sesosok wanita menyeramkan yang wajahnya diblur, namun matanya terlihat gelap dan mencekam.

Baca Juga:  MoU, Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah

Film ini juga tampaknya akan mengambil tempat di sebuah rumah seram di tengah belantara hutan. Penasaran bagaimana kisah selanjutnya dan bagaimana dua aktris cantik Chelsea dan Pevita beradu akting? Saksikan Sebelum Iblis Menjemput pada 9 Agustus Mendatang. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat