Nahas, Kakak Beradik Ini Ditelan Ombak Pantai Karapyak Pangandaran

JABARNEWS | PANGANDARAN – Dua kakak beradik terseret ombak saat berenang di Pantai Karapyak, Kabupaten Pangandaran, Minggu (11/4/2021).

Peristiwa tersebut terjadi ketika mereka sedang berwisata bersama keluarganya di pantai tersebut.

Dilansir dari INews, kakak beradik itu atas nama Edo (26) dan Nopal (6) warga Bogor. Keduanya sempat tergulung ombak besar yang menerjang bibir pantai dimana kedua bersaudara ini sedang berenang.

Baca Juga:  BNNK Karawang Ajak Ibu-ibu di Purwakarta Bentengi Keluarga Dari Bahaya Narkoba

Beruntung Edo bisa diselamatkan begitu ombak menyeret badannya ke tengah laut. Namun nahas, sang adik langsung hilang begitu ombak besar menggulungnya. Suasana suka cita saat berwisata mendadak berubah menjadi kepanikan keluarga mereka.

Petugas tim gabungan pencarian korban kecelakaan laut, Asep Priyatna, mengatakan, begitu mendapat kabar adanya dua wisatawan yang terseret ombak, beberapa anggotanya dibantu unsur lain langsung menuju lokasi kejadian.

Baca Juga:  Ketum PPS Betako Merpati Putih Meninggal Dunia, IPSI Purwakarta Berdukacita

“Kejadian bermula saat adik kaka tersebut melakukan aktivitas berenang datang ombak besar. Untuk korban selamat atas nama Edo dan adiknya yaitu Nopal masih dalam pencarian,” kata Asep.

Baca Juga:  RSAU Salamun, Setiap Hari Layani 800 Pasien

Dia menjelaskan, dalam proses pencarian orang hilang ini melibatkan berbagai unsur, di antaranya TNI dan Polri juga sejumlah relawan Tagana, SAR MTA, SAR Barakuda juga masyarakat.

“Proses pencarian dilakukan di dua lokasi antara barat dan timur,” ujar dia. (Red)