Pasangan Suami Istri Ini Ditemukan Tewas Di Rumahnya

JABARNEWS | KAB. CIREBON – Sepasang suami istri, Elang Johar (68) dan Ratu Sureni (65), ditemukan tewas di dalam rumahnya, di Blok Desa, RT/RW 03, Desa Mertasinga, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Selasa (31/7/2018) pagi.

Informasi di lapangan, pada Selasa (31/7/2018), sekitar pukul 08.45 WIB, saksi Nani Rahayu mendatangi TKP karena pintu depan rumah korban belum juga dibuka. Karena curiga, saksi bersama suaminya, Dede Kusuma, masuk lewat pintu belakang yang tidak dikunci. Saat masuk, saksi terkejut melihat kedua korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan sejumlah luka.

Baca Juga:  Soal Pembayaran Insentif Nakes Covid-19 di Jabar, Kapan Cairnya?

Temuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke aparat desa dan polisi. Petugas dari Polsek Gunung Jati dan Polres Cirebon Kota yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad kedua korban dibawa ke RS Gunung Jati, Kota Cirebon.

Baca Juga:  Aplikasi WhatsApp Bisa Bikin Kuota Internet Cepat Habis, Ini Tipsnya

Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Fajar Widyadharma Lukman, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kasusnya masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Kompol Fajar menyebutkan, di TKP ditemukan senjata tajam jenis golok.

“Diduga kedua korban menjadi korban pembunuhan. Kedua jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk diautopsi,” sambungnya.

Baca Juga:  Balap Grasstrack di Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum: Mental Harus Kuat

Pantauan Jabarnews di TKP, rumah korban dipasang garis polisi dan dijaga anggota Babinsa Koramil setempat. Rencananya jenazah kedua korban akan dimakamkan di TPU Gunung Sembung Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat