Pemprov Jabar Gelar Apel Besar Peringatan HUT Jabar Ke-72

JABAR NEWS | BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) hari ini, Sabtu (19/08/2017) melaksanakan upacara atau Apel Besar peringatan ke-72 tahun Hari Jadi Provinsi Jawa Barat.

Apel Besar tersebut pusatkan di Lapangan Gasibu Bandung diikuti oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jabar.

Baca Juga:  Polisi Bongkar Makam Mertua dan Menantu yang Tewas Tertimpa Saung Roboh di Tasikmalaya, Ini Alasannya

Hadir juga utusan dari seluruh Pemerintah Kabupaten/kota di Jawa Barat yang dipimpin oleh Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, atas nama Pemprov Jabar Aher mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan Pemerintah Kabupaten/Kota, Camat, Kepala Desa/Lurah, Stakeholder yang telah bekerjasama selama ini.

Sehingga berbagai prestasi dan kemajuan bisa didapatkan.

Baca Juga:  Jelang Piala Menpora 2021, Yana Mulyana Berpesan Ini Untuk Pendukung Persib

“Kepada seluruh masyarakat, saya juga mengucapkan terima kasih. Karena tanpa dukungan dari masyarakat mustahil semua ini bisa kita raih,” ucap Aher.

Aher mengatakan, prestasi yang diraih Jawa Barat bukan merupakan prestasi Gubernur, tetapi merupakan prestasi seluruh ASN Jawa Barat atas kemajuan yang sudah diraih saat ini.

Baca Juga:  Buang Sampah Sembarangan di Kota Cimahi Bisa Didenda Rp50 Juta, Begini Aturannya

“Prestasi yang diraih merupakan prestasi seluruh ASN, Gubernur hanya kebagian populernya saja,” jelas Aher.

Apel besar ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB yang diikuti seluruh jajaran Pemerintah Jawa Barat dan disaksikan oleh masyarakat Jawa Barat. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat