Pengelola Objek Wisata Cipeuteuy Majalengka, Juara Kedua Pemuda Pelopor Jabar

JABARNEWS ‎| MAJALENGKA – Bambang Surya Atmaja, pemuda asal Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, meraih juara kedua pemuda pelopor tingkat Jawa Barat.

“Alhamdulillah, saya mewakili Majalengka berhasil meraih juara dua pemuda pelopor Jawa Barat. Seleksinya cukup ketat. Selama seleksi saya terus diminta tanggapan tentang sosial budaya dan wisata yang dikelola, terutama objek wisata Cipeuteuy yang saya gagas,” ungkapnya, Senin (20/8/2018).

Baca Juga:  Citra Bhakti Parlemen, Toto Purwanto Perkuat Pilar Kebangsaan di Masyarakat

Bambang menjelaskan, selama proses seleksi di Bandung ketika, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, sangat tertarik mempertanyakan tentang keindahan dan pengelolaan objek wisata Cipeuteuy, yang kini telah banyak dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah.

Baca Juga:  Ingin Lepaskan Cincin dari Jari, Wahyu Datangi Damkar Kota Cimahi

“Banyak wisatawan yang sudah berkunjung ke sana. Dengan kata lain, saya siap berbagi ilmu dan pengalaman, terutama dengan sesama warga Majalengka.” ujarnya.

Bambang berharap meski telah dinobatkan sebagai pemuda pelopor Jabar, ia tidak mau sombongJa. Dia akan terus mengembangkan sumber daya alam dan sumber daya manusia.

Baca Juga:  Informasi Peringatan Dini Tiga Harian untuk Wilayah Jawa Barat, Begini Penjelasan BMKG

“Namun saya pun tetap harus banyak belajar. Saat ini dunia apapun butuh sharing dan berbagi pengalaman. Jadi mari terus belajar,” tuturnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat