• Minggu, 5 Desember 2021

Nekat ke Bibir Air Terjun, Wisatawan Asal Tangerang Tewas di Curug Cikaso Sukabumi

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 21:39 WIB
Petugas dibantu warga mengevakuasi wisatawan yang tewas di Curug Cikaso, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (6/10/2021). (FKSD Kabupaten Sukabumi)
Petugas dibantu warga mengevakuasi wisatawan yang tewas di Curug Cikaso, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (6/10/2021). (FKSD Kabupaten Sukabumi)

JABARNEWS | SUKABUMI – Seorang wisatawan asal Tangerang tewas di tempat wisata Curug Cikaso, Kampung Ciniti, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (6/10/2021).

Wisatawan bernama Afan Ramadhan (23) itu tewas di Curug Cikaso, Kabupaten Sukabumi, karena nekat berenang di bibir air terjun.

Korban wisatawan diketahui merupakan warga Perum Puri Asih Candu, Blok D 1/9, RT 2 RW 6, Kelurahan Serdangwetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca Juga: Hoax! Suntik Vaksin Bisa Bikin Warna Berubah, Ini Penjelasannya

Korban datang ke objek wisata alam Curug Cikaso, yang berada di Desa/Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, bersama beberapa rekannya.

"Korban tetap nekat masuk ke dalam air bahkan berenang hingga bibir air terjun," kata kata Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Pajri Assidiq.

"Tapi saat hendak naik ke darat korban terjatuh dan kepalanya membentur bebatuan sungai dan langsung tewas di tempat," jelas dia.

Baca Juga: Gara-Gara Ini, Ustaz Solmed Laporkan Panitia Pengajian di Garut ke Polda Jabar

Dari informasi yang dihimpun, korban datang ke Curug Cikaso menggunakan mobil bersama empat rekannya dari Kabupaten Tangerang untuk berwisata.

Halaman:

Editor: Yoyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X