RSHS Kota Bandung Mulai Besok Bisa Layani Vakisnasi Covid-19 Pfizer, Cek Syaratnya!

JABARNEWS | BANDUNG – Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung menginformasikan mulai besok, Selasa 5 Oktober 2021, sudah bisa melayani vaksinasi Covid-19 dengan menggunakan Pfizer.

Informasi tersebut dilaporkan, sebagaimana unggahan akun Instaram, @rshs_bandung, dengan beberapa ketentuan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi tersebut.

“Info Vaksinasi Covid-19 RSHS terbaru! Mulai 5 Oktober 2021 di RSHS bisa melayani vaksinasi Pfizer yaa,” tulis dalam keterangan RSHS.

Baca Juga:  Relawan Paslon AA Bagikan Takjil Ke Pelosok

Baca Juga: DPRD Jabar Soroti SMAN 2 Lembang di Bandung Barat yang Cuma Ada 8 ASN

Baca Juga: Ada Tiga SMA di Purwakarta Terapkan Sistem Kredit Semester, Ini Kelebihannya

Adapun beberapa ketetentuan yang harus dilakukan bagi masyarakat yang belum pernah mengikuti Vaksinasi Covid-19, bisa terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran sebagimana yang telah ditentukan.

Baca Juga: Dua Kelompok Geng Motor Di Cirebon Bentrok, Empat Pemuda Diamankan

Baca Juga:  Rumah dan Kantor Bupati Bandung Barat Didatangi Petugas KPK, Ada Apa?

Baca Juga: Begini Cara Membedakan Ketumbar Berkualitas Bagus dan tidak Menurut Dr. Zaidul Akbar

“Untuk yang belum pernah vaksinasi covid-19 silahkan daftarkan diri dari sekarang di website dengan link vaksin.rshs.or.id karena kuota sangat terbatas,” tulis keterangan tersebut.

“Yuk divaksin, karena kita terlindungi, keluarga terlindungi,” tambahnya.

Sementara itu, dalam keterangan yang disampaikan RSHS itu, adapun untuk pelaksanaan vaksinasi dimulai tehitung dari tanggal 5 -21 Oktober 2021.

Baca Juga:  Waspada Cuaca Ekstrem di Jawa Barat Selama Maret dan April 2023, Begini Penjelasan BMKG

Kemudian vaksinasi berlaku bagi masyarakat umum dan remaja. Sementara itu, untuk pelasanaan Vaksinasi Sinovac Dosis 2 dan Vaksinasi Moderna dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Dua Kelompok Geng Motor Di Cirebon Bentrok, Empat Pemuda Diamankan

Terkahir, RSHS hanya melayani vaksinasi Moderna dan Pfizer 1 paket, dalam artian untuk dosis 1 dan 2 dilakukan di RSHS. ***