Satuan Intelijen Berjaga-jaga Di Seputar Bendung Rentang Jatitujuh

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Lokasi Asian Games XVIII 2018 untuk cabang olahraga kano slalom di Bendung Rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka, rupanya mengundang perhatian serius dari pihak keamanan. Polres Majalengka telah mengerahkan satuan intelejen untuk mendeteksi ancaman apapun yang berpotensi muncul.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad ‎mengatakan selama berlangsung Asian Games di Bendung Rentang Jatitujuh, pihaknya sengaja mengerahkan pasukan khusus intelejen untuk mendeteksi semua hal yang bersifat ancaman.

Baca Juga:  Asian Games 2018, Tim Dokter Mabes Polri Cek Kesehatan Atlet Indonesia

’’Kami telah menerjunkan pasukan khusus intelejen di sekitar lokasi Bendung Rentang ini. Kami berharap semuanya lancar. Akan tetapi, sebagai antisipasi maka pasukan khusus itu perlu kami terjunkan,” ungkapnya, usai apel kesiapan di lokasi Bendung Rentang, Minggu (19/8/2018).

Baca Juga:  Gempa Bumi Magnitudo 5.7 Guncang Kepulauan Mentawai, Warga Pilih Mengungsi

‎Kapolres berharap dengan cara ikut mengantisipasi semua ancaman yang bakal timbul, pihaknya bermaksud  mengamankan dan menyukseskan seluruh rangkaian Asian Games 2018 ini. Kesiapan personel ini tentunya dalam rangka menjaga keamanan sehingga tetap kondusif selama Asian Games berlangsung.

Baca Juga:  Disperindag dan ESDM Garut Sebut Stok Bahan Pokok Aman Jelang Ramadhan Ini

’’Kontingen dan beberapa atlet sudah mulai datang ke Lokasi Canoe Slalom Bendung rentang Jatitujuh beberapa Minggu lalu mereka sudah mulai latihan di lokasi pertandingan. Tugas kita sudah jauh-jauh hari melakukan pengamanan, dan sampai semua atlet meninggalkan Majalengka,” tandasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat