Sentra Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Garut Digelar Hingga Akhir Tahun

JABARNEWS | GARUT – Hingga akhir tahun ini, Pemerintah Kabupaten Garut kembali melanjutkan Sentra Vaksinasi COVID-19 di Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 

“Mulai tanggal 23 September 2021 sampai dengan tanggal 30 Desember 2021, vaksinasi di Pendopo Garut dibuka kembali,” kata Bupati Garut Rudy Gunawan, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga:  Makan Pedas Bisa Bikin Perut Sakit Hingga Diare? Ini Penjelasannya

Bupati Garut mengatakan, sentra vaksinasi sebelumnya dilaksanakan oleh BPBD Provinsi Jabar selama tiga bulan dengan sasaran masyarakat umum di Garut.

Pelaksanaan vaksinasi itu sudah resmi ditutup. Meski begitu, masyarakat tidak perlu khawatir karena Pemkab Garut kembali membukanya.

Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Garut itu digelar dengan menerjunkan tim dari Dinas Kesehatan Garut, berkolaborasi dengan TNI dan Polri.

Baca Juga:  Kementan: Generasi Muda Terjun di Dunia Pertanian Merupakan Energi Baru

“Sekarang penyelenggaranya adalah Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, didukung oleh TNI, Polri yang ada di Garut,” kata Rudy Gunawan.

Bupati Garut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk datang ke Pendopo Garut mensukseskan program vaksinasi massal sehingga cepat terwujud kekebalan kelompok.

Sentra vaksinasi COVID-19 di Pendopo Garut itu, kata dia, untuk pelayanan vaksinasi tahap kesatu maupun kedua yang dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 13.00 WIB.

Baca Juga:  Ingat! Warga Depok kini Dilarang Gelar Resepsi Pernikahan dan Khitanan

“Tentu kita akan melayani setiap hari dengan 2.500 vaksin dilaksanakan di Pendopo Garut, mulai jam 08.00 WIB sampai dengan jam 13.00 WIB,” demikian  Rudy Gunawan. (Red)