Yuk! Kenali Aplikasi Ogwhatsapp, Keuntungan Dua Nomor Sekaligus dan Banyak Fitur Terbaik

JABARNEWS | BANDUNG – Ogwhatsapp merupakan sebuah aplikasi yang memberikan keuntungan dimana Anda dapat menggunakan dua nomor telepon sekaligus dalam satu handphone.

Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur terbaik dan dihadirkan dengan penggunaan yang cukup mudah. Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang lebih dalam melakukan chat di aplikasi ini.

Penggunaan Aplikasi Ogwhatsapp yang Keren dan Menguntungkan

1. Desain Visual yang Indah
Ogwhatsapp, aplikasi pendukung yang telah melakukan pembaharuan pada tahun 2021 dimana tampilannya menjadi jauh lebih indah dengan berbagai desain yang ada. Selain dapat mengganti tema, Anda juga dapat mengganti berbagai jenis font yang akan digunakan. Hal ini tentu menjadikan pesan yang dikirim terkesan lebih formal, lucu, ataupun romantis sesuai dengan font yang digunakan.

Baca Juga: Lima Hero Fighter Terkuat Yang Ada Pada Game Mobile Legends

Baca Juga: Keren, Dua Atlet Golf Purwakarta Melaju Porprov Jabar 2022

Desain yang dihadirkan dalam berbagai jenis tema juga menarik perhatian publik. Anda dapat mengubahnya secara bertahap tanpa merasakan bosan dalam penggunaanya. Menggunakan beberapa tema favorit secara bergantian dalam setiap harinya tentu akan membuat komunikasi terasa lebih berwarna dan menyenangkan.

Baca Juga:  Ternyata Makanan Dan Minuman Ini Memiliki Kadar Kafein Yang Tinggi

2. Jadwal Pengiriman dan Simpan Status
Ketika menggunakan aplikasi ini, Anda juga akan merasa beruntung dengan hadirnya fitur yang berbeda dari pendukung lainnya. Anda dapat membuat jadwal untuk mengirim sebuah chat. Aplikasi akan bekerja dan mengirimkan chat sesuai jadwal yang telah ditentukan. Sistem ini memudahkan Anda yang memiliki aktivitas menyebarkan info pada banyak orang ataupun group.

Aplikasi ini juga menghadirkan sistem dimana Anda dapat menyimpan status orang lain. Anda tidak perlu repot meminta status yang diupload teman chat karena dapat mengunduhnya langsung dengan otomatis. Anda juga tidak perlu mencari gambar ataupun video yang sama dari berbagai sosial media lain ketika ingin mengoleksi file tersebut.

Baca Juga: Ternyata Begini Kronologi Meninggalnya Mantan Bupati Yahukimo Abock Busup

Baca Juga: PPKM di Kabupaten Serdang Bedagai Turun ke Level 2, Satgas Covid-19 Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Baca Juga:  Tunjangan PNS Majalengka Naik 100 Persen, Plt Bupati Minta Jauhi Korupsi

3. Kualitas Terbaik
Ogwhatsapp memberikan keuntungan kepada Anda dalam pengiriman berbagai file saat melakukan chat. Anda tidak perlu melakukan proses editing terlebih dahulu agar sebuah file mudah diterima oleh aplikasi whatsapp. Dengan hadirnya aplikasi pendukung ini, memudahkan Anda untuk mengirim berbagai gambar, video, ataupun file lainnya dengan kapasitas yang cukup besar.

Selain itu, aplikasi keren ini juga memberikan pelayanan dimana Anda juga dapat mengirim Ebook, Pdf, Docs hingga EXE di dalamnya. Setelah menggunakan aplikasi ini, Anda tidak hanya diuntungkan dalam proses pengiriman saja. Anda juga dapat mengambil foto atau video secara langsung untuk dikirim yang otomatis kualitasnya akan berubah menjadi HD yang sangat jelas dan tidak pecah.

4. Mudahnya Penggunaan
Aplikasi ini telah memberikan banyak kemudahan kepada publik mulai dari pengunduhan hingga penggunaannya. Sebagai sistem pendukung whatsapp, aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur lengkap di dalamnya. Bahkan terdapat sistem privasi seperti pendukung lainnya berupa sistem penyembunyian status, berbagai notifikasi, hingga kunci keamanan.

Baca Juga:  Pesantren di Cianjur Roboh, Satu Orang Dinyatakan Hilang

Baca Juga: Hingga Oktober 2021, DPUBMP Tuntaskan Jalan Sepanjang 13,5 Kilometer di Purwakarta

Baca Juga: Soal SPAM Pedesaan, DPRD Jabar: Penting untuk Kebutuhan Masyarakat

Penyimpanan ratusan stiker juga mudah diterapkan dalam aplikasi ini. Anda dapat melakukan berbagai hal di dalamnya secara mudah dan gratis. Untuk semakin memudahkan Anda, aplikasi chat ini menyarankan agar menggunakan satu perangkat pendukung saja. Hal ini untuk meminimalisir resiko error jika menggunakan banyak perangkat pendukung dalam satu handphone.

Baca selengkapnya di situs loop.co.id

Itulah beberapa penjelasan dari keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi keren ini. Ogwhatsapp sendiri juga memiliki pembaharuan dengan versi terbarunya di tahun 2021. Anda tentu saja dapat menikmati kenyamanan pemakaian dengan tersedianya berbagai fitur di dalamnya. Aplikasi ini juga dapat diterapkan dalam berbagai smartphone dan sudah tersedia di PlayStore. ***