Buka Prodi Doktor Komunikasi dan Magister Akuntansi, Unisba Diharapkan Bisa Jawab Tantangan Digital dengan Ciri Khas Islam

konferensi pers launching Prodi Doktor Ilmu Komunikasi dan Magister Akuntansi di Aula Unisba, Kota Bandung, Rabu (23/3/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Universitas Islam Bandung (Unisba) telah resmi membuka Program Studi (Prodi) Doktor Ilmu Komunikasi dan Magister Akuntasi yang diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat dan tantangan di era digital.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 4 Jawa Barat dan Banten Samsuri mengatakan bahwa kedua prodi tersebut harus bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman supaya bisa menjawab tantangan yang ada di era digital.

Baca Juga:  ASO di Jabar Belum 100 Persen, Diskominfo: Itu Tanggung Jawab Pusat!

“Harus siap (menjawab tantangan era digital), jadi ilmu komunikasi dan akuntansi memang harus busa beradaptasi dengan perkembangan zaman,” kata Samsuri saat konferensi pers launching Prodi Doktor Ilmu Komunikasi dan Magister Akuntansi di Aula Unisba, Kota Bandung, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga:  Camat Jatiluhur Apresiasi Seminar UMKM Yang Digelar UNLA

Lebih lanjut, dia berharap bahwa Unisba dengan hadirnya Prodi Doktor Ilmu Komunikasi bisa menjawab tantangan di era digital dengan memiliki ciri khas ke-Islaman

Baca Juga:  Ridwan Kamil Datangi Rumah Mak Tien yang Nyaris Roboh: Amal Jariahnya Luar Biasa

“Ilmu komunikasi itu sangat penting ya, terutama bagaimana tentu kekhasannya di Unisba nanti mengajarkan komunikasi yang lebih banyak berasaskan kepada pola-pola pendidikan Islam dan seterusnya, itu juga bisa menjadi ciri khasnya,” tuturnya.