Buka Prodi Doktor Komunikasi dan Magister Akuntansi, Unisba Diharapkan Bisa Jawab Tantangan Digital dengan Ciri Khas Islam

konferensi pers launching Prodi Doktor Ilmu Komunikasi dan Magister Akuntansi di Aula Unisba, Kota Bandung, Rabu (23/3/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

“Alhamdulillah untuk S1 dan S2 cukup besar peminatnya di Unisba ini dan suara dari bawahpun mengharapkan betul S3 itu. Oleh karena itu kami memprioritaskan dengan dua fakultas itu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Prawira, Tim Basket Kota Bandung Rebut Kembali Trofi IBL, Setelah 25 Tahun

“Mudah-mudahan ini menjadi jawaban partisipasi Unisba dalam mewejudkan kehidupan berbangsa dan bernegara untuk kemajuan juga agama,” tambahnya.

Sementara itu, Rektor Unisba Prof. Edi Setiadi mengungkapkan bahwa Prodi Doktor Ilmu Komunikasi dan Magister Akuntansi sangat diminati dan memiliki tempat di masyarakat.

Baca Juga:  Ini Harapan Ketua DPRD Kota Bandung Soal Perda RTRW

“Dua Prodi ini akan mendapatkan tempat di masyarakat. Insyaa Allah kami akan melakukan kegiatan akademik dengan kaidah-kaidah moral akademik dan kaidah-kaidah yang kami punyai selama ini yaitu kaidah-kaidah Islam,” ungkap Prof. Edi. (Red)

Baca Juga:  Pengedar Narkoba Asal Medan Ditangkap Polres Pematangsiantar