Wow! Pakai Jersey Made in Indonesia, Timnas Inggris Bantai San Marino dengan Skor 10-0

JABARNEWS | BANDUNG – Timnas Inggris menjalani laga Pra-Piala Dunia 2022 pada November 2021. Ternyata, jersey Timnas Inggris yang dipakai oleh skuad The Three Lions adalah buatan Indonesia.

Informasi ini tersebar berkat unggahan ofisial Timnas Inggris di Twitter pada Selasa 16 November 2021. Dalam unggahannya, akun England tampak antusias dengan debut kiper Aaron Ramsdale di Timnas Inggris.

Akun itu pun menunjukkan jersey Timnas Inggris yang dipakai oleh Aaron Ramsdale. Jersey bertuliskan Made in Indonesia itu dipakai saat Timnas Inggris membantai San Marino dengan skor 10-0.

Baca Juga:  Hanyut Di Air Terjun Simbolon, Ditemukan Tim SAR Sudah Tak Bernyawa

Baca Juga: Purwakarta Siap Siaga Bencana, Bupati Anne Ratna Mustika: Waspadai Dampak La Nina!

Baca Juga: Niat Cari ikan, Seorang Bocah berusia 11 Tahun Tewas Tenggelam di Danau Cirata

Akun Timnas Inggris pun memajang foto jersey kiper berwarna hijau rilisan Nike, yang terpampang jelas tulisan Made in Indonesia di bagian kerah. Hal itu jelas membuat bangga masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Inilah Lima Kegunaan Umum Komputer Dalam Kehidupan

Timnas Indonesia memang belum berkesempatan main di Piala Dunia. Namun, jersey Made in Indonesia dipercaya untuk digunakan oleh para pemain Timnas Inggris.

Penggunaan jersey Made in Indonesia di dunia olahraga mancanegara bukan kali ini terjadi. Jersey tim Chelsea dan Inter Milan untuk musim 2020/2021 yang dirilis Nike juga Made in Indonesia

Baca Juga:  Awasi Masa Kampanye Pemilu 2024, Panwascam Cipunagara Minta Jajaran PKD Bekerja Ekstra

Baca Juga: Densus 88 Tangkap Ustaz Farid Okbah, Anwar Abbas Tercengang: Kok Dia Ditangkap?

Baca Juga: Viral! Aksi Duel Pria Bergergaji dengan Pria Bergolok di Tengah Jalan di Tasikmalaya

Sebelumnya, klub top Eropa yang lain juga memakai jersey Made in Indonesia. Contohnya Manchester United yang pernah memakai jersey Made in Indonesia saat bekerja sama dengan Nike.***