Ridwan Kamil Kukuhkan Paskibraka Jabar 2022

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Jabar Tahun 2022 di Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (14/8/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Jabar Tahun 2022. Upacara pengukuhan kepada 54 anggota Paskibraka terpilih dari berbagai daerah di Jabar.

Baca Juga:  DPRD Serdang Bedagai Harap Proyek Pembangunan Gedung Satpol PP Selesai Desember Ini

“Peristiwa bersejarah sudah dilaksanakan yaitu pengukuhan putra-putri terbaik Indonesia di Jabar,” kata Ridwan Kamil di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (14/8/2022).

Ke-54 anggota Paskibraka Jabar tersebut akan bertugas pada upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tingkat Jabar di Lapang Gasibu pada 17 Agustus 2022.

Baca Juga:  Harapan PDI-P Purwakarta, Koalisi Sahate Lahir Kembali

Ridwan Kamil menuturkan, tugas Paskibraka Jabar akan terbagi dua. Sebagian bertugas pada upacara pengibaran bendera, dan sebagian lagi saat upacara penurunan bendera sore harinya.

Baca Juga:  Duta Besar Amerika Serikat: Ridwan Kamil Punya Masa Depan Cerah di Indonesia

“Upacara akan dilaksanakan Rabu, 17 Agustus, nanti sesuai tradisinya terbagi dua ada pasukan pagi dan sore, keduanya sama saja,” tuturnya.