Bank Bjb Pastikan KC Cianjur Kembali Beroperasi

Bank Bjb. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIANJUR – Manajemen bank bjb memastikan dampak gempa yang terjadi pada Senin 21 November 2022, sudah tertangani dan bank bjb Kantor Cabang Cianjur serta seluruh Kantor Cabang Pembantu tetap akan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto memastikan, dampak gempa terhadap jaringan kantor bank bjb di Cianjur langsung ditangani. Seperti di bank bjb Kantor Cabang Cianjur, yang tetap memberikan pelayanan, dari sejak hari Senin, 21 November 2022 atau saat bencana gempa terjadi.

Baca Juga:  Wow! Cianjur Terima Predikat Pelayanan Perizinan Terbaik se-Indonesia, Investor Berdatangan

“Terkait dampak terhadap jaringan kantor, di mana dampaknya minor dan tidak mengganggu layanan, dengan perbaikan yang dilakukan, layanan bank bjb KC Cianjur tetap beroperasi,” jelas Widi.

Baca Juga:  Cegah Hoax, Halonesia Digital Network Buka Kegiatan Literasi Digital di Sukabumi

Selain memastikan jaringan kantor bank bjb di Cianjur akan tetap memberikan pelayanan, bank bjb juga terlibat aktif memberikan dukungan dalam proses penanganan pasca gempa dengan menggandengn sejumlah lembaga filantrofi untuk membuka Posko Bantuan di sejumlah wilayah.

Baca Juga:  Yuk! Ikuti Bincang Jumat Bisnis Spesial Episode, Bank BJB Hadirkan Ahli Bisnis Ekspor Agar UMKM Go Global

Di antaranya Yayasan Rumah Cintara yang mendirikan Posko Benca Desa Mangunkerta, tepatnya di Posko Rw 06. Kemudian Pojok Berbagi Indonesia di Desa Mangunkerta Posko Rw 06, Inisiatif Zakat Indonesia di Desa Limbangansari, dan Yayasan Gema Insan Sedekah di Desa Jambudipa.