Bantu UKM, Ninja Xpress Hadirkan Layanan Satu Pintu Pengadaan Barang

Tangkap layar-Konferensi pers Ninja Xpres Esecara daring dipantau di Kota Bandung, Selasa (24/5/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

Menanggapi hal tersebut, CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan, hal tersebut sebagai wujud komitmen Ninja Xpress dalam memahami kebutuhan shipper dan untuk Siap membantu shipper sampai ke tujuan.

“Kami menghadirkan Ninja Direct yang menyediakan layanan pengadaan bahan baku dari luar negeri dengan pengalaman lebih mudah dan tanpa repot. Dan tidak hanya membeli bahan baku dari luar negeri, shipper atau UKM juga berkesempatan menjual barangnya ke luar negeri melalui Ninja Direct,” kata Andi saat konferensi pers secara daring dipantau di Kota Bandung, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga:  Kisah Atlet Binaragawati Anoy Roz Sukses Harumkan Indonesia di Kancah Internasional

Shipper dapat dengan mudah membeli bahan baku dari luar negeri dengan aplikasi yang user-friendly dan customer service Ninja Direct yang membantu proses end-to-end pembelian sesuai kebutuhan.

Baca Juga:  Hati-hati Penipuan! Jangan Sampai Ivestasi Jadi Buntung Bukan Untung

Ninja Direct juga menyediakan dedicated account manager yang selalu mendampingi shipper dalam setiap proses pencarian hingga pengiriman barang.

Jaringan supplier Ninja Direct yang besar di beberapa negara dapat membantu shipper dalam mencarikan, membelikan dan mengirimkan bahan baku berkualitas dengan harga yang kompetitif. Pilihan skema dan sistem pembayaran pun fleksibel serta dapat disesuaikan dengan keinginan shipper.

Baca Juga:  Kata Disdik Jabar Soal PTM 100 Persen di Tengah Naiknya Kasus Covid-19