100 Hari Bersama Emil, Uu Mengaku Enjoy

JABARNEWS | BANDUNG – 100 Hari bersama-sama menjalakam tugas sebagai pemimpin di Jawa Barat, memiki kesan tersendiri bagi Wakil Gubernur Uu Ruhzanul Ulum, atau biasa dikenal Uu.

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengaku, dalam kepemimpinannya bersama Ridwan Kamil merasakan kebersamaan yang sangat nyaman, dimana hal initiative merupakan modal dasar yang harus dimiliki pasangan pemimpin.

“Sejak dilantik hingga sekarang saya merasakan kebersamaan yang tinggi dengan Kang Emil dan sangat nyaman,” ucap Uu ditemui di Gedung Sate Bandung, Jum’at (29/12/2018)

Baca Juga:  Mengerikan, Mayjen Deddy Setia Bilang Begini Soal Keputusan Anak PKI Bisa Masuk TNI

Keduanya saling memberikan ide dan masukan dalam membuat kebijakan bahkan hal-hal kecil seperti gaya berpakaian. Selain itu Uu juga mengaku menikmati pembangian tugas yang ada selama ini

“Pembaguan agenda saya sangat enjoy dengan kang Emil, kadang-kadang tugas yang sangat substansi pun dikasihkan ke saya jadi bukan hanya memberikan tugas seremonial menghadiri acara dan lain-lain, itu menunjukkan kang Emil ada trush yah kepada Kami dalam melaksanakan roda pemerintahan di Jabar,” ungkap Uu.

Baca Juga:  Perangkap Monyet Liar Kurang Efektif, Ini Penjelasan Damkar Tebing Tinggi

Uu mangakubkeduanya sering bertukar ide, maupun masukan, bahkan soal pakaian diman Uu mengaku saat ini gaya berpakaiannya sudah seperti kaum milenial.

Baca Juga:  Polda Jabar Imbau Masyarakat Waspadai Kasus Perdagangan Orang dengan Gaji Besar

“Beliau pun memberikan masukan pada saya termasuk dalam hal berpakaian, diawal-awal pakaian saya seperti itu sekarang sudah milenial,” ucapnya.

Uu berkomitmen selama 5 tahun kedepan akan melaksanakan amanah dari masyarakat meskipun secara fisik cukup melelahkan namun Uu mengaku hal ini merupakan tanggung jawab yang harus dijalaninya. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat