Abimana Aryasatya Akhirnya Terpilih Menjadi Sang Gundala

JABARNEWS | BANDUNG – Baru-baru ini sempat menjadi perbincangan di dunia perfilman Indonesia tentang film Gundala. Rasa penasaran muncul tentang bagaimana first look dan siapa aktor utama film Gundala.

Akhirnya terjawab sudah, kedua jawaban atas teka-teki tersebut telah diumumkan lewat perhelatan Indonesia Comic Con yang berlangsung di Jakarta Connvention Center (JCC) Senayan, belum lama ini.

Dalam acara yang dihadiri sutradara Joko Anwar itu, first look film Gundala resmi diperlihatkan ke publik. First look berupa video tersebut diawali dengan memperlihatkan percakapan Sancaka kecil dengan ayahnya. Terutama percakapan; “Karena kalau kita diam saja melihat ketidakadilan di depan mata kita, itu tandanya kita bukan manusia lagi”.

Baca Juga:  Polisi Gadungan Di Depok Ini Gelapkan Mobil, Diceraikan Istri Pula

Yang menarik lainnya, dari kisah Gundala juga di scene selanjutnya, dimana menampilkan adanya perkelahian yang melibatkan banyak massa, sampai akhirnya kita melihat Sancaka ketika dewasa, dan di pengujung video ditutup dengan munculnya sosok Gundala mengenakan topeng dengan telinga berbentuk sayap sesuai ciri khasnya.

Sementara pemeran utama karakter Sancaka dalam film Gundala, seperti yang sudah muncul dalam first look dipercayakan kepada aktor kenamaan, Abimana Aryasatya. Penampilan fisik dan ilmu beladiri yang dimiliki Abimana dinilai pas untuk memerankan Sancaka alias Gundala yang notabene-nya adalah jagoan Indonesia, pembasmi kejahatan.

Baca Juga:  Polisi Purwakarta Amankan DPO Polsek Jasinga Bogor yang Buron Hampir Setahun

Tak hanya Abimana, sejumlah pemain lainnya turut diperkenalkan di Indonesia Comic Con 2018 adalah Muzakki, Tara Basro dan Bront Palarae. Joko Anwar masih belum menjelaskan tentang karakter para pemain. Yang jelas today sedikit para penikmat film yang sudah menanti sang Gundala.

Baca Juga:  Ke Situ Buleud Yuk, Di Sana Ada Suguhan Musik ala Violin Chamber

Proses shooting film Gundala saat ini masih berlangsung dan akan segera rampung dalam waktu dekat. Rencananya, Gundala akan dirilis di bioskop pada 2019 mendatang. Perilisan first look Gundala dan pengumuman pemeran utama mendapat sambutan positif para pengunjung di Empire Stage Indonesia Comic Con 2018, ditambah dengan banyaknya limited edition merchandise bisa didapatkan di booth Gundala, membuat film Gundala kian dinantikan masyarakat. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat